Cerita Young Lex Usai Rumah Digerebek Polisi Atas Dugaan Kasus Narkoba
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex tidak menampik jika dirinya sempat mencoba ganja. Di tahun 2017 lalu, ayah satu anak ini mengaku pernah mengonsumsi barang haram itu untuk coba-coba.

WowKeren - Nama Young Lex sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Tak hanya karier, kehidupan pribadi rapper kelahiran 18 April 1992 ini pun kerap mencuri perhatian.

Baru-baru ini Young Lex mengungkap sebuah fakta mengejutkan tentang dirinya. Suami Eriska Nakesya ini pun menceritakan kembali masa-masa saat dirinya diduga terlibat kasus narkoba pada tahun 2020 lalu.

Hal ini disampaikan Young Lex dalam kanal YouTube Uya Kuya pada Minggu (5/9). Diakui Young Lex, ia sama sekali tidak menyangka jika polisi tiba-tiba menggerebek rumahnya.

Saat kejadian itu berlangsung, Young Lex rupanya tetap tenang. Polisi pun mengecek ponsel milik Young Lex hingga memintanya melakukan tes urine.

"Pernah (digrebek polisi). Belum lama kok 2020 ini. Ya enggak tau, tiba-tiba digrebek dibilang kasusnya narkoba," ungkap Young Lex. "Di rumah. Digeledah, cek hp, tes urine."

Berbeda dengan Young Lex yang tenang, seluruh orang di rumahnya justru panik. Selama kurang lebih satu jam polisi baru selesai menggeledah rumah Young Lex.

"Digrebek dan gue sama sekali enggak takut," terang Young Lex. "Yang kerja di rumah. Mereka semua pada panik, gue sih tenang."


Kepanikan itu pun berubah. Polisi menyatakan Young Lex bersih. Hasil tes urine pun menunjukkan hasil negatif.

"Ya sudah aman. Prosesnya cepat enggak sampai sejam pulang," lanjut Young Lex. "Gue berani jamin bersih."

Kendati demikian, Young Lex tidak menampik jika dirinya sempat mencoba ganja. Di tahun 2017 lalu, Young Lex mengaku pernah mengonsumsi barang haram itu untuk coba-coba.

"Sama sekali enggak (pakai narkoba)," tegas Young Lex. "Terakhir nge-weed (ngeganja) tahun 2017. Coba-coba aja, ya iseng aja."

Menurut Young Lex, ia memang masih mau mengonsumsi zat terlarang itu asal legal. Ayah satu anak ini memilih untuk mentaati hukum yang ada.

"Enak (rasa ganja). Ya jelas lah (kalau legal)," tambah Young Lex. "Hukum di Indonesia kan bilang itu narkoba. Ya jadi gue taatin hukum yang di sini lah. Kita harus taat hukum."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts