Rezky Aditya Tak Sudi Tes DNA, 'Balasan' Putri Wenny Ariani Bikin Speechless
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya tak kunjung kooperatif untuk mengabulkan permintaan Wenny Ariani agar menjalani tes DNA. Sikap Rezky yang menolak tes DNA ini lantas membuat Kekey yang diduga sosok putrinya itu sempat mengungkap hal ini.

WowKeren - Wenny Ariani hingga kini masih berjuang untuk status buah hatinya, Kekey. Meski tak kunjung mendapat pengakuan dari Rezky Aditya, Wenny tak akan berhenti berusaha untuk Kekey.

Wenny menilai kalau Rezky berhak untuk mangkir meski foto lawas dengan Kekey sudah viral. Ia pun tak sakit hati ketika Rezky seolah mencoba melupakan masa lalunya.

"Dia punya hak untuk mangkir, tidak masalah dia mau melupakan masa lalunya (dengan saya). Dia punya hak untuk tidak bicara, tidak datang (saat sidang). Itu adalah hak Rezky," kata Wenny berapi-api saat diwawancara "Intens Investigasi". "Cuma perlu diingat, saya punya hak untuk berjuang soal status anak saya. Kita masing-masing berjalan dengan cara masing-masing. Rezky harus mempertahankan keluarga, nanti pengadilan yang menentukan."


"Ya masyarakat bisa menilai sendiri, dari awal dia bisa melaporkan saya," lanjut Wenny. "Jawaban dia summarynya, dia tidak mau tes DNA. Saya sayangkan jawaban pihak Rezky di sidang terakhir itu mengaburkan pokok permasalahan. Mereka malah ke sana kemari. Dibilang saya membujuk rayu Rezky untuk masuk ke perusahaan saya. Pihak dia juga merasa ada aset yang dirugikan."

Wenny juga mengungkap reaksi Kekey sang putri terkait sikap Rezky. Di usia yang masih sangat muda, Kekey justru memperlihatkan reaksi bijak.

"Saya tanya ke Kekey, 'Gimana kalau sampai tidak ada pengakuan? Kamu maafin'?" tanya Wenny. "Keke bilang, 'Maafin ma, bagaimanapun dia ciptaan Allah'. Kekey cukup berbesar hati. Cuma sekali lagi dia masih di bawah umur, nanti jika dia menjadi gadis, pemikirannya berbeda. Saya minta hati nurani, karena semakin berlarut-larut, akan menyakiti hati anak saya. Saya tidak akan pernah mundur."

Sebelumnya, Wenny sempat mengunggah puisi haru di Instagram. Wenny seolah ingin menggambarkan isi hati Kekey sang putri yang sebenarnya bersedih karena tak diakui oleh Rezky.

"Kenapa aku hadir hanya untuk dicibir. Tatap sinis selalu terangkai dalam tumbuh kembangku. Sorot tajam selalu menusuk jantung hatiku yang mungil. Tak dihirau, menangis hingga sesak," demikian tulisan tersebut. "Ku tak berharap lahir di dunia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts