Nana Mirdad Curhat Rasa Masakannya Bikin ART Nggak Happy, Kok Bisa?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad sempat membeberkan jika ia jarang membagikan masakannya pada ART. Nana juga membahas rasa makanannya yang terkadang justru membuat ARTnya tak bahagia.

WowKeren - Nana Mirdad saat ini sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Ia memilih menetap di Bali dan fokus mengurus sang suami, Andrew White, dan kedua anaknya, Jason serta Sarah.

Tak cuma sekedar cantik dan seksi, Nana sosok ibu idaman. Biasanya, ia cukup selektif memilih menu sehat untuk keluarga. Ia juga selalu membuat variasi menu agar suami dan anak-anaknya tak bosan saat makan.

Disisi lain, Nana menyadari kalau tak semua pihak cocok dengan masakannya. Dibeberkan kakak Naysila Mirdad ini, ia terkadang tak membagikan masakannya pada ART.

Selain kurang pas di lidah, selera Nana dan ART pun berbeda. Namun itu bukan masalah buat Nana. Biasanya, Nana memisahkan makanan untuk ART agar bisa diolah ulang sesuai selera.

Instagram

Curhat Nana Mirdad Soal Rasa Masakan


"Pertanyaan paling sering masuk 'Kalau masak dibagi buat mba enggak?'" seru Nana saat membacakan pertanyaan netter. "Kadang iya kadang enggak. Kalau makanan Indonesia ya dipisahin begini buat mereka makan, sama mereka biasanya dimasak lagi dan dikasih micin yang banyak," ujar Nana.

Nana juga membocorkan kalau terkadang ART kurang puas dengan rasa masakannya. Padahal dari segi tampilan, masakan Nana sedap dipandang dan mengunggah selera.

"Bukti bahwa masakanku keliatannya aja enak tapi soal rasa kurang karena irit garem and irit minyak. Emba-embaku enggak happy sama rasa masakanku, kurang nendang kayak di warung katanya," ujar Nana.

Sementara itu, Nana sempat jadi sorotan karena membela Kenang Mirdad yang digugat cerai oleh Tyna Kanna. Nana rupanya gusar karena Kenang juga disebut telah berselingkuh dari Tyna.

"Si Nanang tukang selingkuh, mokondo pula. Cuman punya nama Madrir doang. 'Uyah moal tees kaluhur euy'. Mirip bokapnya lah tukang selengki," celetuk haters di forum gosip detikForum.

"Hey kamu yang enggak mengenal Kenang atau pun keluarga kami sama sekali," balas Nana. "Apa yang tiba-tiba bikin kamu punya hak untuk menghakimi dan menyebar gosip yang enggak benar ini? Semoga hal yang sama enggak terjadi sama kamu dan keluarga kamu. Semoga kamu enggak pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts