Tuduhan Pada Rezky Aditya Bertambah, Wenny Ariani Kini Buat Laporan Dugaan Penelantaran Anak
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Masih menemui banyak hambatan dalam persidangan, Wenny Ariani dikabarkan membuat laporan baru terkait upayanya mendapatkan pengakuan Rezky Aditya atas status putri mereka.

WowKeren - Permasalahan Rezky Aditya dan Wenny Ariani dikabarkan memasuki babak baru kendati proses permohonan pengesahan anak masih terus berjalan. Kali ini, Wenny menambah gugatan kepada suami Citra Kirana atas kasus dugaan penelantaran anak.

"Berkait laporan Wenny menerima tanggal 18 Agustus, saat ini proses masih berjalan tentang dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak secara sederhana berkaitan dengan penelantaran anak," ungkap Kompol Achmad Albar selaku Kasat Reskrim melansir dari Insertlive.com saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Senin (6/9).

Meski laporan sudah masuk dari 18 Agustus lalu, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus penelantaran anak yang ditudingkan pada Rezky Aditya. Laporan ini adalah bukti bahwa Wenny bersikeras memperjuangkan hak putrinya Kekey agar mendapat pengakuan dari sang ayah, yang diduga Rezky Aditya.

Kompol Achmad Albar mengungkapkan bahwa pihak kepolisian belum mendapatkan informasi apapun terkait laporan ini. "Proses masih tahap awal pendalaman dari pihak pelapor, nanti ya. Kita belum mendapat informasi apapun. Ini info awal aja," terangnya.


Selanjutnya, untuk pemeriksaan Wenny pelapor rencananya akan diundang ke Polres Jakarta Selatan pada hari ini. Nantinya, ia akan dimintai keterangan lebih lanjut terkait kasus dugaan penelantaran anak.

"Kita agendakan pelapor diundang hari ini. Sesuai dengan permasalahan yang dilaporkan pihak pelapor. Saya nggak bisa spesifik ini penyidikan pertama," jelas Kompol Achmad Albar.

Seperti diketahui, Wenny sudah berupaya untuk mendapatkan pengakuan Rezky Aditya atas status putri mereka salah satunya adalah melayangkan gugatan pengesahan anak terkait status Kekey. Akan tetapi hingga saat ini Wenny masih menemui jalan terjal karena pihak Rezky sempat mangkir sidang. Bahkan baru-baru ini, Wenny mengungkapkan hambatan di sidang terakhir adalah dugaan Rezky Aditya mempunyai Nomor Induk Kependudukan (NIK) ganda.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts