Gary Kembali Gabung 'Superman Is Back', Curhat Banyak Yang Kepo Kabar Sang Putra
Instagram/kanggary_yangban
TV

Gary dan Hao pertama kali bergabung dengan program 'Superman Is Back' pada Februari 2020. Sekarang Hao telah berumur 45 bulan yang berarti anak itu sudah semakin dewasa.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Gary dan sang putra, Hao. Pasalnya sejak hengkang pada Desember 2020 lalu, pasangan ayah anak ini akhirnya kembali bergabung dengan program KBS "Superman Is Back" pada penayangan Minggu (5/9).

Gary dan Hao pertama kali bergabung dengan "Superman Is Back" pada Februari 2020. Kala itu Hao baru berusia 26 bulan. Sekarang Hao telah berumur 45 bulan yang berarti anak itu sudah semakin dewasa.

Hao terlihat jauh lebih tinggi dan kemampuan bahasanya juga menjadi lebih lancar. Mengenai kemunculan mereka di "Superman Is Back", Gary mengungkap bahwa banyak fans yang menanyakan kabar sang putra.

"Setelah kami meninggalkan 'Superman Is Back', banyak yang bertanya padaku bagaimana kabar Hao. Aku tahu ini sudah lama, jadi kami ingin menyapa semua orang dan juga hanya ingin mereka melihat Hao melalui pertunjukan," ungkap Gary.


Gary Kembali Gabung \'Superman Is Back\', Curhat Banyak Yang Kepo Kabar Sang Putra

Source: SBS

Sebelumnya pada akhir Desember 2020 lalu, Gary memberi tahu Hao bahwa itu adalah hari terakhir mereka di "Superman Is Back". Hao sempat mengajukan pertanyaan bingung sebelum akhirnya menangis.

"Jadi apakah itu berarti kita mengucapkan selamat tinggal?" tanya Hao saat itu. Gary meyakinkannya, "Kita tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah perpisahan penuh, karena kita bisa bertemu lagi di masa depan."

Sementara itu, Gary meraih tahun-tahun keemasannya ketika bergabung sebagai member "Running Man" sejak 2010 lalu. Namun ia mengumumkan kepergiannya dari program Yoo Jae Seok cs itu pada Oktober 2016.

Sejak itu, Gary menjalani kehidupan yang tenang bahkan menikah dan memiliki putra tanpa membuat berita publik. Kemudian pada 2020, ia membuat comeback layar kaca dengan muncul dalam "Superman Is Back" bersama Hao untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts