Siap Mundur Jadi Artis, Saipul Jamil Beber Harapan Ini
Selebriti

Saipul Jamil belum lama ini mengaku tidak masalah bila harus mundur dari dunia entertainment. Ia lantas mengungkapkan harapan berikut ini bila hal tersebut benar-benar terjadi.

WowKeren - Kebebasan Saiful Jamil (Saipul Jamil) yang disambut bak pahlawan oleh sebagian orang menuai pro kontra. Terlebih, Saipul Jamil yang kini bebas tampil di televisi semakin membuat sebagian masyarakat resah.

Pria yang akrab disapa bang Ipul itu pun tampaknya begitu menyadari bahwa banyak orang yang menolaknya untuk kembali eksis di dunia entertainment. Lantas belum lama ini Ipul sempat mengutarakan kalau ia tidak masalah bila harus mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

Hal itu ia ungkapkan saat hadir menjadi bintang tamu dui kanal YouTube milik Gilang Dirga. Kendati video tersebut telah dihapus dari kanal YouTubenya, namun netizen sempat merekam cuplikan potongan videonya.

Di sana Ipul mengaku bahwa ia siap jika harus mundur menjadi artis. Ia meyakini Tuhan akan memberikan rezeki kepadanya lewat jalan lain yang tak akan pernah ia duga sebelumnya.


Siap Mundur Jadi Artis, Saipul Jamil Beber Harapan Ini

Instagram

"Ya Allah kalau memang saya harus berhenti di dunia entertain, hamba yakin ya Allah, pasti engkau akan memberikan rezeki yang mungkin hamba tidak pernah duga," kata Saipul Jamil.

Lebih lanjut, mantan suami Dewi Persik itu juga meyakini bahwa Tuhan akan selalu bersamanya. "Kata Allah bertakwalah dengan bertakwa Allah akan memberikan jalan rezeki tambahan yang tidak disangka-sangka. Gue berpegang teguh pada itu," ujar Saipul.

Cuplikan ungkapan Ipul tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alih-alih merasa kasihan, netizen malah tampak ramai melontarkan komentar sinis.

"Tydack respect sama sekali😢 maap ya bang ipul," ujar seorang netter. "Knp si bang S J ini kalo di depan layar kaya orang soleh bngt, kaya orang paham agama bngt, tpi kok anu. Trus playing victim🥲 ada yg sependapat?" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait