Wallpaper Ponsel Hyunjin Stray Kids Diduga Karina aespa
Selebriti

Seorang netizen membagikan tangkapan layar yang mengungkapkan latar belakang atau gambar layar kunci yang dipasang di ponsel Hyunjin. Itu diduga gambar Karina aespa.

WowKeren - Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa baru-baru ini menjadi pusat perhatian di komunitas online. Wallpaper ponsel Hyunjin memicu perdebatan apakah itu adalah foto Karina atau bukan.

Pada 6 September, seorang netizen membagikan tangkapan layar dari video Stray Kids yang tampaknya mengungkapkan latar belakang atau gambar layar kunci yang dipasang di ponsel Hyunjin. Menurut OP (netizen yang membuat postingan), gambar ini mungkin adalah selfie Karina.

Wallpaper Ponsel Hyunjin Stray Kids Diduga Karina aespa 1

Source: pann

Ini membuat netizen memperdebatkan apakah gambar itu sebenarnya Karina atau hanya foto buram anjing peliharaan Hyunjin. Beberapa yakin bahwa keduanya tidak mungkin berkencan, terutama karena Karina adalah rookie.

Namun netizen mulai mencari "bukti" lain yang menghubungkan Karina dan Hyunjin. Mulai dari penggunaan hati biru di samping nama mereka di Bubble dan rekomendasi lagu yang sama.


Wallpaper Ponsel Hyunjin Stray Kids Diduga Karina aespa 2

Source: pann

Beberapa netizen merasa "bukti" tidak terbantahkan. Namun tidak sedikit yang menganggap ini tidak berdasar. Hanya karena beberapa kebetulan yang sama, bukan berarti Hyunjin dan Karina memiliki hubungan.

"Kenapa Hyunjin begitu berani memasang gambar Karina di ponselnya?" komentar netizen. "Kupiki pikir foto itu sendiri adalah bukti yang kuat," tambah netizen lain. "Orang-orang begitu cepat mengambil kesimpulan. Karina seorang rookie, tidak mungkin dia teledor," tulis netizen.

"Kecuali untuk foto, rekomendasi lagu dan berbagi foto yang sama, itu terlalu berlebihan. Jangan mengambil kesimpulan mereka berkencan hanya karena hal-hal kecil seperti ini," sahut yang lain. "Buktinya tak terbantahkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyunjin beberapa waktu lalu tersangkut kontroversi bullying, membuatnya hiatus sementara dari industri hiburan. Ia juga absen di acara "Kingdom: Legendary War". Namun ia baru-baru ini comeback dan mulai aktif dalam kegiatan Stray Kids.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts