Wenny Ariani Dicecar 60 Pertanyaan Usai Laporkan Rezky Aditya Soal Penelantaran Anak
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani mendatangi Polres Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan penelantaran anak pada Rezky Aditya. Wenny pun sedikit memberikan bocoran soal jalannya pemeriksaan.

WowKeren - Wenny Ariani terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (6/9) sore. Kedatangan Wenny rupanya untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporan dugaan penelantaran anak yang ia layangkan ke Rezky Aditya.

Wenny pun menjalani pemeriksaan selama lebih 3 jam lebih. Ditemuai usai menjalani pemeriksaan, Wenny Ariani mengaku dicecar dengan 60 pertanyaan.

Hal itu masih berkaitan dengan laporannya. "Tadi sekitar 60 pertanyaan lah," kata Wenny Ariani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9) kemarin.

Wenny Ariani mengaku selama diperiksa ia menjabarkan kronologi hubungannya dengan Rezky Aditya. Enggan menjelaskan detail, ia hanya menyebut bahwa pertanyaan pihak berwajib kurang lebih mirip dengan apa yang sudah ia jelaskan ke awak media selama ini.

"Sama lah seperti yang sudah-sudah (pertanyaan) perkenalan awal seperti apa, bagaimana Rezky mengenal Kekey, gitu-gitu lah. Sama seperti yang sudah saya sampaikan ke teman-teman kurang lebih seperti itu," jelas Wenny Ariani.


Ditemui terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar menjawab kehadiran Wenny Ariani. Kompol Achmad Akbar menyebut Wenny telah melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan penelantaran anak.

Laporan tersebut telah masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu (18/8) lalu. Proses hukumnya pun sudah berjalan saat ini.

"Berkaitan hal tersebut (laporan Wenny Ariani) kami menerima laporan pada 18 agustus lalu, saat ini prosesnya sedang berjalan," ujar Kompol Achmad Akbar.

"(Rezky Aditya) dilaporkan tentang dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak, mungkin secara sederhana berkaitan dengan penelantaran anak," sambungnya.

Achmad Akbar juga menjelaskan bahwa saat ini laporan tersebut baru proses penyelidikan awal. Wenny Ariani pun dijadwalkan dimintai klarifikasi terkait laporannya hari ini. Terkait pasal yang disangkakan untuk Rezky Aditya, Achmad Akbar juga belum bisa menjelaskan.

"Ya memang kami agendakan masih dalam tahap pelapor, kami undang pelapor untuk diambil keterangan pada hari ini. Saya belum bisa menyampaikan secara spesifik pasal apa yang disangkakan. Nanti, karena sifatnya masih tahap penyelidikan. Barang bukti belum, ini baru tahap pendalaman awal saja," pungkas Achmad Akbar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts