Heboh Creative Director Miss Supranational Hina Indonesia, Jihane Almira Pasang Badan
Instagram/@jihanealmira
Selebriti

Jihane Almira langsung pasang badan begini usai creative director dari Miss Supranational, Andre Sleigh melakukan penghinaan kepada masyarakat Indonesia.

WowKeren - Jagat maya kini tengah dihebohkan dengan ucapan dari creative director dari Miss Supranational bernama Andre Sleigh. Pasalnya pria asal Polandia itu disebut melakukan penghinaan terhadap masyarakat Indonesia.

Hal itu rupanya bermula dari rumor kecurangan Miss Supranational 2020 yang diadakan kemarin, membuat banyak netizen Indonesia melayangkan kritik. Namun ternyata Andre Sleigh membalas kritikan itu menjadi penghinaan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Penghinaan itu dilontarkan Andre saat Miss Supranational 2019 yakni Anntonia Porsild sedang melakukan siaran langsung di Instagram. Dalam siaran tersebut, Andre berkata yang tidak menyenangkan tentang Indonesia.

"I'm so sick this f*cking Indonesia," ucap Andre. Sementara itu, Anntonia Porsild tak merespons perkataan Andre tersebut.

Hal itu rupanya langsung direspons oleh Jihane Almira yang menjadi perwakilan dari Indonesia di ajang Miss Supranational 2020 tersebut. Jihane rupanya langsung pasang badan mendapati negaranya dihina.


"Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju," tegas Jihane.

Lebih lanjut, Jihane tampaknya memberikan sentilan menohok untuk Andre. Pasalnya Jihane memberikan sebuah tips terkait cara menciptakan dan membesarkan seseorang untuk menjadi bintang.

"Jika Anda berencana untuk membesarkan seorang bintang, panutan atau apa pun namanya, inilah satu tip dari saya karena ANDA selalu bertanya bagaimana saya menghadapinya: Pastikan mereka menumbuhkan kulit tebal dan hati baja sebelum mereka pergi 'keluar'.. Setidaknya untuk media," tulis Jihane dalam bahasa Inggris.

Postingan Jihane tersebut rupanya langsung dibanjiri dukungan. Bahkan tak hanya netter, sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan dukungan sekaligus mengaku bangga pada Jihane.

"Keep inspiring Jihane," tulis Bella Fawzi. "We Love You @jihanealmira," komentar Novia Bachmid.

"YAASSS QUEEN I COMPLETELY AGREE WITH YOU!! I SUPPORT YOU," tulis netter dengan akun @mi*****ts. "Indonesia dan pageant lovers mendampingi mu ji," timpal akun @ra*****00.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel