Kini Jadi Pasangan Idola, Fairuz A. Rafiq Beber Perjuangan Awal Nikahi Sonny Septian
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafig berbagi cerita mengenai perjalanan cintanya dengan Sonny Septian di awal pernikahan mereka. Fairuz pun kini bersyukur karena kehidupan rumah tangganya penuh berkah.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sukses yang menjadi salah satu pasangan selebriti yang banyak diidolakan publik Tanah Air. Salah satunya karena ketabahan dan kesetiaan keduanya dalam menghadapi cobaan dalam rumah tangga. Kesuksesan yang mereka dapat saat ini nyatanya tidak diraih lewat jalan yang mudah.

Fairuz pun kembali mengenang kisah perjalanan cintanya dengan Sonny Septian di masa lalu. Salah satunya saat keluarganya dihadapkan dengan kesulitan ekonomi di awal pernikahan mereka.

"Tiba2 keinget perjalanan cinta kita sampe di titik ini... Inget ga sayang? kmu pernah ada di titik sulit materi,dan kita bisa lewatin semua itu, sampe Allah mulai membuka pintu rezeki kita," tulis Fairuz, Selasa (7/9).

Untungnya cobaan itu berhasil dilalui keduanya dengan baik. Kehidupan mereka pun berangsung-angsur mulai menemukan keberkahan.


Fairuz juga turut mengenang momen keterpurukan Sonny Septian yang gagal meraih kemenangan di sebuah penghargaan. Fairuz pun kala itu setia memberikan dukungan dan semangat untuk Sonny agar tetap bangkit. Hingga akhirnya tiba waktu sonny meraih penghargaan yang diinginkan.

"Dan akhirnya 3tahun kemudian Kamu menang dan ALLAH mewujudkan doa kita Dan di saat nama kamu disebut sebagai pemenang kita saling menatap terkejut bahagia," ungkap Fairuz.

"Dan di atas panggung kata2 kmu bikin aku terharu..kamu sebut nama istri kmu dan anak2 yang membuat aku semakin merasa sebagai wanita yang sangat di cintai dan di hargai atas semua perjuangan kmu dr titik sulit sampai saat kamu berhasil dan juga kamu ga lupa sedikitpun menyebut nama keluarga besar kita dan orang tua kita," sambungnya.

Fairuz juga turut menyinggung soal orang-orang yang memandang rendah keluarganya di masa lalu. Fairuz pun memilih tak begitu ambil pusing dengan hal tersebut. Fairuz hanya meminta para pendukung untuk selalu mendoakan keluarganya.

"Gak banyak yang tahu semua proses yg kita lalui ya bie,termasuk orang2 yang dulu memandang rendah kita tapi kita membalasnya dengan senyum,kebaikan,tanpa dendam,dan tetap rendah hati.. Doakan kami selalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan lahir dan bathin ya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru