Masih Direhabilitasi, Anji Bakal Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Segera
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Proses hukum kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat musisi Anji masih terus berjalan. Polisi pun telah menyerahkan berkas perkara ke Pengadilan Negeri Jakarta barat.

WowKeren - Hingga saat ini Anji masih menjalani rehabilitasi usai diciduk polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Meski begitu, kasus hukum penyalahgunaan narkoba yang menjerat Anji masih terus diproses. Sidang perdana kasus narkoba Anji pun tampaknya bakal segera digelar.

Saat ini berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Anji sudah dilimpahkan ke pengadilan. Hal itu dipastikan oleh Kasie Intel Kejari Jakarta Barat, Edwin Beslar.

"Perkara atas nama Anji sudah kita limpahkan ke Pengadilan Jakarta Barat pada hari Selasa, tanggal 31 Agustus 2021," ungkap Edwin Beslar saat dihubungi awak media pada Selasa (7/9).

Hanya saja, sejauh ini pihaknya belum mendapat informasi dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat soal jadwal sidang Anji. Pihaknya hingga kini masih menunggu jadwal sidang dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Saat ini kami lagi menunggu penetapan hari sidangnya," ujar Edwin Beslar


Sementara itu, saat dihubungi secara terpisah, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto, juga belum bisa memberikan jawaban pasti soal jadwal sidang Anji. Pihaknya harus melakukan pengecekan terlebih dahulu. "Nanti dicek dulu ya," kata Eko.

Seperti diketahui, Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba pada 11 Juni 2021 lalu. Anji diciduk jajaran kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pukul 19.30 WIB.

Dari penangkapan Anji tersebut, polisi menyita barang bukti berupa ganja, ekstak ganja, dan kertas vapir. mantan vokalis band Drive itu menyembunyikan barang-barang itu di dalam speaker.

Narkoba tampaknya memang sulit dipisahkan dari hiruk pikuk industri musik dan hiburan Tanah Air. Anji merupakan artis kesekian yang terciduk polisi menggunakan barang haram tersebut. Meski sudah banyak yang tertangkap, para publik figur tersebut tampaknya masih belum takut atau jera juga.

Yang terbaru dan sukses membuat heboh adalah berita penangkapan komika Coki Pardede. Coki diciduk polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti sabu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts