Bunga Zainal Bingung Saat Ada Netizen Tanya Soal Makam Ayahnya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Baru-baru ini artis Bunga Zainal dibuat bingung dalam menanggapi seorang netizen yang menanyakan soal makam ayahnya. Pasalnya diketahui bahwa hingga saat ini ayah Bunga masih hidup.

WowKeren - Bunga Zainal menjadi salah satu artis yang aktif membagikan beberapa kegiatan sehari-harinya di sosial media terutama Instagram. Tak jarang postingannya pun kerap dinantikan oleh netizen dan menuai beragam tanggapan.

Namun baru-baru ini Bunga Zainal dibuat bingung dengan salah seorang netizen yang melontarkan pertanyaan kepadanya. Hal ini berawal dari Bunga Zainal yang me-repost Instagram Story salah seorang teman.

Dalam unggahannya, Bunga memperlihatkan wadah yang bisa digunakan untuk menaruh perhiasan. Sehingga kemudian seorang netizen membalas postingan tersebut dengan melontarkan sebuah pertanyaan yang membuat Bunga bingung.

Balasan itu juga tidak ada hubungannya dengan unggahan yang dibagikan Bunga. Pasalnya netizen itu menanyakan soal di mana lokasi makam ayahnya Bunga Zainal disemayamkan.


Bunga Zainal Bingung Saat Ada Netizen Tanya Soal Makam Ayahnya

Instagram Story

"Kak, maaf makam papa kk di mana ya???" tanya warganet tersebut, yang akunnya tidak diperlihatkan oleh Bunga Zainal. Balasan tersebut lantas dibagikan Bunga lewat unggahannya di Instagram Story.

Di sanalah kemudian Bunga menanggapi pertanyaan netizen tersebut. Tanpa memperlihatkan kesan marah, Bunga pun menegaskan bahwa sang ayah masih hidup sehingga ia tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Mengakhiri ulasannya, Bunga juga menyindir bahwa sang ayah akan mendoakan netizen tersebut agar selalu diberi kesehatan .

"Agak gak paham sama pertanyaan mbaknya. Makam tuh artinya kuburan kan ya? Tapi kalo salah mon maap ya tapi aku jawab ya," jawab istri Sukhdev Singh itu. "Alhamdulillah papa aku masih hidup, masih sehat sejahtera, masih dalam lindungan Allah SWT, didoain papa aku sehat terus ya mbak."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru