Wenny Ungkit Manusia Berakhlak Binatang Usai Polisikan Rezky Aditya, Citra Kirana: Lebih Baik Diam
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani sempat mengungkap pesan bijak sebagai self reminder usai mempolisikan Rezky Aditya. Disisi lain, Citra Kirana juga mengungkap soal caranya dan Rezky dalam menghadapi masalah besar.

WowKeren - Wenny Ariani menegaskan kalau dirinya ogah mundur soal tes DNA. Meski sang putri, Kekey, maafkan sikap Rezky Aditya, Wenny bersumpah akan terus berjuang.

"Saya tanya ke Kekey, 'Gimana kalau sampai tidak ada pengakuan? Kamu maafin'?" tanya Wenny. "Keke bilang, 'Maafin ma, bagaimanapun dia ciptaan Allah'. Kekey cukup berbesar hati. Cuma sekali lagi dia masih di bawah umur, nanti jika dia menjadi gadis, pemikirannya berbeda. Saya minta hati nurani, karena semakin berlarut-larut, akan menyakiti hati anak saya. Saya tidak akan pernah mundur."

Membuktikan janjinya, Wenny akhirnya resmi mempolisikan Rezky Aditya atas dugaan penelantaran anak. Harapan Wenny, laporan itu bisa membuat Rezky dijemput polisi dan bersedia menjalani tes DNA.

Instagram

Nasihat Wenny Ariani

Agar Kekey diakui, Wenny juga rela dibenci banyak pihak. Ia sempat pula menuliskan pesan bijak soal tak ingin menjadi manusia yang berakhlak seperti binatang.


"Self reminder. Masih banyak manusia yang secara rohani belum jadi manusia. Masih memiliki akhlak binatang. Wujudnya manusiatapi jiwanyabinatang," kat Wenny. "Jadi tujuan beragama adalah perbaikan akhlak. Targetnya adalah memanusiakan diri sendiri."

Seperti biasa, Rezky malah menebar senyum bahagia walau dipolisikan Wenny. Sayangnya sikap positif Rezky malah membuatnya diserang haters dengan sindiran iblis.

Seolah ingin menguatkan Rezky, Citra Kirana sang istri juga mengungkap pesan bijak. Ia menegaskan tak bakal mau membicarakan masalah terkait dirinya atau Rezky di depan awak media. Ketimbang membongkar aib, Ciki dan Rezky justru kompak menyelesaikan masalah berdua.

"Kadang malas diwawancara karena beritanya suka diputar-putar, dilebay-lebayin narasinya. Lebih baik kayak kita diam aja, aku yakin kalian bisa menilai juga. Gak perlu diceritain, gak perlu banyak omong," kata Ciki saat live bareng Rezky. "Lagian buat apa juga, kita selesaikan masalah dengan doa aja. Sesuai dengan prosesnya aja."

Ciki juga mengungkap kalau ia tak mau membesar-besarkan masalah. Menurutnya, hal ini demi anaknya dan Rezky, Athar.

"Pastilah semua harus menjadi lebih baik. Kayak akupun mencoba untuk menjadi lebih baik lagi," ujar Ciki. "Apalagi sudah punya anak, mungkin kalau dulu berdua masih suka egois satu sama lain. Cuma sekarang sudah kaya mikirnya anak kalau misal masalahnya besar, dikecilin aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts