Siap Taklukkan AS, TWICE Tampil Kece di Preview Ala Fashion Show 'The Feels'
Instagram/twicetagram
Musik

TWICE memanjakan fans dengan merilis preview single berbahasa Inggris pertama mereka, 'The Feels'. Tampil bak sedang melakukan fashion show, Nayeon cs akan merilis lagu dengan genre pop disko.

WowKeren - TWICE kembali menggoda penggemar dengan merilis preview terbaru single berbahasa Inggris pertama mereka. Single "The Feels" yang sepenuhnya menggunakan Bahasa Inggris nantinya akan menjadi batu loncatan Jihyo cs untuk merambah dan menaklukkan pasar Amerika Serikat.

Sebelum benar-benar dirilis, TWICE mengunggah video pra-rilis di aplikasi TikTok resmi pada Selasa (7/9). Dengan mengusung tema fashion show ala-ala di ruang ganti, girl grup beranggotakan sembilan orang itu berhasil memantik rasa penasaran fans.

Dalam video TikTok tersebut, Twice bertanya, "Pakaian mana yang paling berapi-api?" bersamaan dengan video preview. Masing-masing member memamerkan gaya kece mereka untuk MV "The Feels" di sebuah ruang ganti serba pink yang menggemaskan. Semua member menampilkan pesona funky dan seksi dengan pakaian yang didominasi motif tartan

Beriringan dengan video pra-rilis, lagu "The Feels" juga diperdengarkan kepada para fans. Single berbahasa Inggris mereka mendatang akan dirilis dengan dua remix, yaitu dari The Stereotypes dan Yves V.


Siap Taklukkan AS, TWICE Tampil Kece di Preview Ala Fashion Show \'The Feels\'

Source: TikTok

Sebelum ini, TWICE sudah menguggah teaser "The Feels" pada 23 Agustus lalu dan seketika mencuri perhatian para penggemar. Selain itu, rencana mereka merilis lagu berbahasa Inggris menuai komentar tentang betapa gigihnya usaha JYP Entertainment untuk menembus pasar musik Amerika Serikat.

Dengan dirilisnya pratinjau dari lagu terbaru mereka, TWICE diharapkan dapat menarik lebih banyak penggemar. Terlebih lagi, mereka juga mengusung genre pop disko bertempo cepat yang mempunyai hook adikitif dan menarik perhatian pendengar.

Seperti diketahui, TWICE sudah menjadi fenomena sejak hari-hari di awal debut mereka tahun 2015 lalu. Girl grup ini sukses menyedot perhatian banyak fans sejak merilis "Cheer Up" dan terus mendulang kesuksesan dengan gaya khas mereka yang manis dan imut hingga saat ini.

Sementara itu, "The Feels" dijadwalkan rilis pada 1 Oktober 2021 mendatang pukul 13.00 waktu setempat. Agaknya MV akan menunjukkan para member TWICE menerima undangan prom night sesuai dengan apa yang disiratkan dalam teaser dan preview.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts