Ari Lasso Terus Terang Bersyukur Sempat Terpapar Covid-19, Perubahan Ini Jadi Alasannya
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso bagikan cerita mengenai sakit tumor di limpa hingga ungkap alasannya mengatakan bersyukur sempat terkena Covid-19, rupanya karena dampak perubahan ini.

WowKeren - Musisi Ari Lasso belum lama ini akhirnya diperbolehkan untuk pulang setelah menjalani sebuah tindakan operasi. Ari Lasso pun kini menceritakan mengenai tindakan operasi tersebut yang harus dijalaninya karena sakit tumor di Limpa yang dideritanya.

Cerita ini dibagikan Ari Lasso melalui kanal YouTube pribadinya. Ari Lasso mengungkapkan mengenai sakit yang dialaminya ini yang disebut sebagai kasus langka. Ia juga mengabarkan kondisinya yang semakin membaik usai operasi hingga meminta doa untuk langkah penyembuhan selanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ari Lasso lantas mengaku bersyukur sempat terkena Covid-19. Bukan tanpa alasan, rupanya hal ini ia katakan terus terang lantaran dampak perubahan yang dialaminya.

“Aku sangat bersyukur terkena COVID-19, terus terang,” ungkap Ari Lasso di kanal YouTube ARI LASSO TV.


Bukan tanpa alasan, Ari Lasso mengakui bahwa dirinya berubah menjadi rajin berolahraga usai terpapar Covid-19. Sementara berkat olahraga itu sendiri membuatnya mengetahui soal tumor di limpa yang dideritanya.

“Kalau aku enggak terkena COVID-19, mungkin aku enggak akan olahraga. Olahraga lari, jogging, yang cukup intens. Nah, olahraga jogging dan lari yang cukup intens tersebut ternyata menimbulkan si tumor ini, tuh, bersentuhan dengan lambung dan sekitarnya, kayak gondal-gandul gitu, loh, guys, nyentuhnya sehingga menimbulkan radang, menimbulkan iritasi yang membuat serangan sakit pertama,” terangnya.

Ari Lasso menjelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan olahraga itu membuatnya menyadari ada yang salah dalam tubuhnya. Ia bersyukur hal itu diketahui lebih cepat dan bukannya tersembunyi hingga bertahun-tahun.

“Kalau sampai aku enggak olahraga, mungkin aku enggak akan tahu ini sampai bertahun-tahun lagi dan mungkin sudah akan menguasai tubuhku gitu,” sambungnya.

Di balik sakit yang dideritanya ini Ari Lasso pun tetap mengucapkan syukurnya. Meski saat ini ia mengurangi banyak aktivitas, namun Ari mengatakan masih akan menyapa fans melalui beberapa aktivitas online seperti membuat konten YouTube yang ringan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait