Orangtua Ayu Ting Ting Bakal Dilaporkan Balik, Ucapan Kasar Umi Kalsum Jadi Bumerang
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Orangtua Ayu Ting Ting terancam dilaporkan balik oleh pihak KD. Ucapan Umi Kalsum kepada orangtua KD saat menyambangi kediaman di Bojonegoro disebut sebagai bumerang, sekasar apa?

WowKeren - Konflik antara Ayu Ting Ting dan hater Kartika Damayanti alias KSD masih meruncing. Kali ini orang tua Ayu terancam akan dipidanakan oleh keluarga KD lantaran umpatan-umpatan yang diucapkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Melansir dari Suara.com, pengacara Edi Prastio selaki kuasa hukum orangtua KD mengungkapkan kasarnya ucapan Umi Kalsum. Peristiwa yang menjadi bumerang bagi pihak orangtua Ayu Ting Ting itu terjadi di kediaman KD di Bojonegoro pada Juli lalu.

"Dalam pernyataan Ummi, UK itu kan ada bahasa 'anakmu apa? Anakku artis'. Itu kan suatu hal yang konotasinya sudah merendahkan harkat martabat orang," terang Edi Prastio ketika dihubungi pada Senin (6/9) malam.

Selain itu, Edi Prastio menyebutkan masih banyak ucapan kasar orangtua Ayu Ting Ting ketika menyambangi kediaman keluarga KD. Hanya saja hal itu tidak bisa diungkap lebih lanjut lantaran bukti rekaman tidak ada. Menurutnya ucapan orangtua Ayu itu tidak pantas ditujukan kepada sesama manusia.


"Ada kata lagi yang tidak pantas disampaikan, karena kami tidak mempunyai rekaman, sehingga kami tidak bisa menyampaikan secara gamblang," kata Edi Prastio.

Meski begitu ucapan orangtua Ayu yang menyakitkan hati tetap akan dilaporkan pada pihak yang berwajib. Nantinya akan digelar penyidikan guna mengusut masalah ini lebih lanjut. Meski tidak ada bukti rekaman, pengusutan tetap bisa dilakukan lantaran ada saksi ketika peristiwa itu terjadi.

"Kami dari saksi-saksi," tutur Edi Prastio. "Sebagai kuasa hukum akan menempuh jalur hukum terbaik untuk klien kami. Mendapatkan keadilan hukum tanpa adanya diskriminasi."

Selain ucapan bernada merendahkan yang diperkarakan, rekan Edi Prastio yaitu Bambang Wahyu Widodo menyebutkan kata-kata Ayu Ting Ting sebagai ancaman. Karenanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum terancam dijerat pasal berlapis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru