Teuku Wisnu Tak Sadar Turunkan Banyak Kesamaan ke Adam Putra Sulung Termasuk ‘Keunikan’ Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu akui kadang tak sadar dirinya dan sang putra sulung Adam plek-ketiplek banyak kesamaan, termasuk ‘kekurangan’ ini yang ternyata juga menurun bikin ngakak dan gemas.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar resmi menikah sejak 17 November 2013 lalu. Shireen dan Wisnu kini telah dikaruniai tiga orang anak dari delapan tahun usia pernikahan mereka. Shireen dan Wisnu memiliki satu putra sulung yang begitu tampan dan pintar, dan dua putri yang juga cantik serta menggemaskan.

Baru-baru ini unggahan Wisnu tentang dirinya dan sang putra, Adam pun kembali sukses membuat netizen gemas bukan main. Bagaimana tidak, suami Shireen ini mengaku bahwa dirinya kerap tak sadar menurunkan banyak kesamaan kepada anak pertamanya ini.

Maa syaa Allah. Istilah like father like son itu kayaknya bener yaaa,” ujar Teuku Wisnu dalam unggahan di Instagram.

Wisnu mengaku sering tak sadar dirinya dan Adam sama plek-ketiplek. Termasuk satu “keunikan” Wisnu yang menurun ke sang putra, yakni sifatnya yang selalu membuat lelucon garing atau tidak lucu. Seperti diketahui bahwa sifat Wisnu yang "garing" saat melawak ala bapak-bapak ini justru sempat viral beberapa waktu lalu.


Kadang saya suka gak sadar kalo Adam plek ketiplek mirip saya. gaya saya lagi mikir natural mirip kaya gaya Adam lagi mikir juga. Saya seneng ngelawak tapi ga lucu, ternyata Adam juga,” kelakarnya.

Namun sebagai orangtua, Wisnu tentu mengharapkan buah hatinya tumbuh dengan didikan yang terbaik. Karena itu ia juga berharap bisa selalu memberikan contoh dan tiruan yang baik pula kepada ketiga buah hatinya.

Maa Syaa Allah, karena anak peniru ulung, semoga saya dan bapak2 lainnya bisa mencontohkan yg baik2 ya ke anak, bukan malah yg aneh2,” tutupnya.

Lagi-lagi unggahan Teuku Wisnu membuat netizen ikutan gemas bukan main. Tak hanya itu, banyak juga yang ngakak membaca pengakuannya atau terharu karena harapannya untuk bisa mencontohkan yang baik-baik kepada sang anak. Karena itu acungan jempol dan pujian pun langsung mengalir deras untuk suami Shireen Sungkar ini di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait