Uya Kuya 'Bungkam' Nyinyiran Netizen Usai Unggah Foto Koleksi Mobil Klasik Disebut Tak Berfaedah
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Bagikan potret mobil klasik koleksinya justru dinyinyir hidup pamer harta benda hingga tak berfaedah, begini jawaban Uya Kuya yang sukses ‘bungkam’ netter tersebut.

WowKeren - Uya Kuya dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang nyentrik tak hanya soal penampilan namun juga perihal hobi. Pasalnya ayah dua anak ini diketahui memiliki hobi yang cukup anti-mainstream yakni mengoleksi mobil-mobil klasik. Foto-foto Uya bersama koleksi mobilnya pun kerap membaut siapa pun ikutan melongo dibuatnya.

Namun belum lama ini ada sebuah komentar miring yang langsung mencuri perhatian Uya Kuya dan mendapatkan balasan darinya. Hal ini bermula saat Uya mengunggah foto salah satu koleksi mobil klasiknya.

Terlihat satu mobil klasik cantik tersebut terparkir di sebuah halaman yang cukup luas. “Malam mingguan sama si dia #e30cabrio #e30convertible #bmw,” tulis Uya Kuya dalam keterangan unggahannya.

Namun rupanya seorang netizen langsung dibalas oleh Uya lantaran komentar miringnya. Netter itu menyebut hidup Uya hanya pamer harta dan tak berfaedah. “Hidup macam apa kau ini @king_uyakuya , pamer harta benda Mulu, gak ada faedahnya,” komentar pemilik akun @abd*****.


Tak tinggal diam, Uya langsung angkat bicara. Ia memberikan balasan skakmat tentang tujuan di balik unggahan foto-foto mobil klasiknya yang bermanfaat bagi mereka yang juga penikmat otomotif.

Faedahnya buat penikmat otomotif bray, yg suka liat konten mobil tua aje , yg ngerti2 aje,” jelas Uya Kuya. “Hidup macam apa kau ini , bukannya kerja dan urusin keluarga lo malah sibuk komen di konten yang emang lo gak paham,” sindir balik Uya Kuya.

Uya Kuya \'Bungkam\' Nyinyiran Netizen Usai Unggah Foto Koleksi Mobil Klasik Disebut Tak Berfaedah

Bottom-INFO

Benar saja netter tersebut nampak “bungkam” dan tak lagi membalas reaksi Uya Kuya. Sementara itu netizen lain muncul dan terlihat memberikan pembelaan kepada ayah Cinta Kuya ini.

Berbeda dari netter tersebut, reaksi positif justru berdatangan dari warganet lain. Mayoritas dibuat iri dan memuji koleksi mobil klasik yang dimiliki Uya yang diketahui memiliki harga selangit ini.

Terbaik inih,” ujar akun @dxsl*****. “Koleksi nya gak pernah gagal, om uya,” sebut akun @88_ex*****. “MOBIL KUNO TAPI HARGA,” seru akun @foce******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait