Agnez Mo Bagikan Momen Ditunjuk Jadi Duta Bela Negara, Sebut Tak Harus Terjun Politik Demi Perubahan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Baru-bari ini, Agnes Monica ditunjuk untuk menjadi Duta Bela Negara oleh Kemenhan. Menurutnya, seseorang tidak harus terjun di ranah politik untuk mendorong suatu perubahan.

WowKeren - Agnes Monica baru saja membagikan momen di mana dirinya diangkat menjadi Duta Bela Negara. Belum lama ini, penyanyi yang kini lebih akrab dipanggil Agnez Mo itu dikabarkan telah ditunjuk menjadi Duta Bela Negara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Agnez Mo membuat postingan tentang dirinya yang diangkat menjadi Duta Bela Negara. Tak lupa ia mengunggah fotonya bersama dengan Dirjen Potensi Pertahanan Kemenhan, Mayjen TNI Dadang Dhendra Yudha. Pada momen tersebut, Agnez Mo menerima sertifikat dan pin bela negara.

"Such a good day. Thank you for this honor. I am appointed by the Indonesian Ministry of Defense as National Ambassador for Patriotism. (Merupakan hari yang baik. Terima kasih atas kehormatan ini. Aku ditunjuk oleh Kementerian Pertahanan RI sebagai Duta Nasional untuk Patriotisme)," tulis Agnez Mo pada postingan Selasa (7/9).

Kemudian Agnez Mo mengutip kata-katanya saat menyampaikan sepatah dua patah kata atas status barunya sebagai Duta Bela Negara tersebut. Khususnya, ia membagikan pemikirannya tentang kompetisi terpenting untuknya yakni, adalah dengan bertarung dengan diri sendiri.


Sebelumnya, Agnez Mo juga pernah ditunjuk sebagai Duta EXIT (End Explotiation and Trafficking) oleh MTV yang berfokus memberantas eksploitasi dan perdagangan manusia. Dalam hal ini ia percaya bahwa seseorang tidak harus terjun di politik untuk membuat perubahan berarti demi kemanusiaan.

Terakhir, Agnez Mo mengucapkan syukur kepada Sang Pencipta atas apa penghargaan dan penghormatan yang telah ia terima. Menurutnya, semua hal yang diraihnya tak lepas dari kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Tak lupa ia mengutip sepenggal ayat dari alkitab yang intinya Tuhan tidak akan membuat hamba-Nya berada di bawah selama manusia mengikuti perintah-Nya dengan hati-hati.

"I make mistakes just like any of ur children would, but you never stop to amaze me with your love, grace and mercy. I love You forever (Aku membuat kesalahan seperti anak-anak-Mu yang lain, tapi Kau tidak pernah berhenti membuatku kagum dengan kasih, karunia dan belas kasih-Mu. Aku mencintai-Mu selamanya)," tutup Agnez.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts