Anak Chacha Frederica Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Demam Hingga Kejang
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica berbagi cerita mengenai sang putri yang baru saja mengalami demam tinggi hingga kejang. Chacha pun meminta doa untuk kesembuhan sang putri yang tengah dirawat di RS.

WowKeren - Panik dan khawatir dirasakan Chacha Frederica saat sang putri mengalami demam tinggi hingga kejang. Pukul 01:30 pagi tadi Chacha pun langsung membawa sang putri ke rumah sakit untuk mendapat perawatan yang tepat.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Chacha Frederica. Dalam postingan tersebut, Chacha turut membagikan foto saat dirinya memeluk sang putri saat sedang menjalani perawatan. Chacha pun meminta doa untuk kesembuhan sang putri.

"Bismillahirrohmanirrohim. Assalamualaikum semua nya ๐Ÿ™๐Ÿผ minta waktu dan keikhlasannya sedikit untuk doain Cassia binti Dico Ganinduto.. Insyaallah Allah sembuhkan badannya, di berikan kesehatan lahir dan batin, di panjangkan umurnya dlm kesholehan, keselamatan dan kebahagiaan selalu yaa. Aaamiin ya Rabb," tulis Chacha pada Rabu (8/9).


"Hacur hati ini mlm2 harus lari2 ke RS, Cassia panas sampai kejang td ๐Ÿ˜ญ tetap bersyukur terima kasih ya Allah Engkau beri kami kemudahan Engkau bantu kami selalu Cassia sdh di emergency mlm ini," sambungnya.

Chacha pun bersyukur karena kondisi sang putri mulai membaik usai dilarikan ke rumah sakit. Sang putri juga dinyatakan negativ Covid-19 dan demam berdarah setelah melakukan pemeriksaan.

"Alhamdulillah sdh mendapat perawatan suhu badan dari 39.5 ; 20 menit kemudian cek suhu badan di 38.5, 20 menit kemudian cek Alhamdulillah skarang di angka 36.7 , hasil PCR negative, hasil darah demam berdarah negative, tapi trombosit turun, InsyaAllah akan di lakukan observasi lebih lanjut di ruang rawat inap," ungkap Chacha.

"Bismillah yaa Allah sembuh kan anakku, jaga anakku selalu ya Rabb .. Aaamiin ya Allah ya Roballalamin. mohon ridho dan doa nya yaa semua teman2, mohon maaf lahir dan batin jg atas kesalahan atau kekhilafan saya dan suami baik yg di sengaja mau pun yg tdk sengajaโ€ฆ Insyaallah Allah jaga kita semua.. Aaamiin ya Rabb ๐Ÿ™๐Ÿผ," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait