Alasan Rizky Febian Belum Pernah Duet Dengan Penyanyi Pria, Tak Ada yang Bisa Bikin Nyaman?
Instagram/rizkyfbian
Musik

Rizky Febian menjawab rasa penasaran soal alasan selalu mengajak kolaborasi atau duet penyanyi wanita. Rizky pun turut mengungkap kriteria penyanyi untuk diajak duet atau kolaborasi.

WowKeren - Rizky Febian menjadi salah satu penyanyi muda yang sukses memikat hati para penikmat musik Tanah Air. Rizky juga telah melakukan kolaborasi dengan dengan sejumlah penyanyi wanita di sepanjang kariernya. Lantas, apakah Rizky tak ada niatan untuk berduet dengan musisi pria?

Rizky Febian mengakui jika dirinya sangat selektif dalam menentukan teman duet atau kolaborasi. Rizky mengaku selalu mengikuti kata hatinya dan mencari yang nyaman dan cocok sesuai dengan isi hatinya.

"Sejauh ini aku belum pernah (duet bareng penyanyi pria). Jadi gini, kenapa semuanya perempuan, jujur ya, aku kalau memilih sebuah lagu atau menciptakan sebuah lagu aku selalu ikutin banget kata hati. Terus akhirnya untuk duet pun, sampai detik ini untuk semua yang duet sama aku berkolaborasi aku amat senang, happy, dan amat sangat sesuai dengan isi hati aku," ungkap Rizky di channel YouTube TS Media, Selasa (7/9).


Penilaian Rizky untuk memilih teman duet juga termasuk soal kepribadian sang musisi. Menurutnya, sebuah kolaborasi tak akan bgus jika para penyanyinya tidak nyaman dan punya chemistry satu sama lain. Karna itu, Rizky mungkin memang belum menemukan sosok musisi pria yang bisa menjalin chemistry dengannya.

"Terus aku ngelihat personalitinya juga enak nih, nyaman sama aku. Karena di sebuah kolaborasi yang paling penting bukan hanya menyanyi, tapi kalau nggak ada chemistry, terus nggak nge-blend juga dari segi vokal segala macemnya nggak bakal mendukung," papar Rizky.

Selain itu, Rizky mengaku lebih cenderung memilih duet dengan penyanyi wanita agar bisa menunjukkan ekspresi dari dua sisi, laki-laki dan perempuan.

"Sebenernya kenapa aku berkolaborasi dengan perempuan itu karena selain nge-blend juga dan biar bisa menyampaikan dari dua sisi. Dan dari aku pribadi, selama aku menciptakan lagu kayaknya belum ada saja lagu yang cocok untuk duo laki-laki," pungkas putra sulung Sule tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts