Aktor Michael K. Williams 'The Wire' Ditemukan Tewas Di Apartemennya
Instagram/bkbmg
Selebriti

Michael K. Williams meninggal dunia usai ditemukan tak sadarkan diri di apartemen pribadinya pada Senin (6/9). Pihak kepolisian pun terus melakukan investigasi terkait kematian Michael.

WowKeren - Kabar duka, aktor sekaligus pemeran drama populer "The Wire", Michael K. Williams telah meninggal dunia pada Senin (6/9). Michael ditemukan tewas di apartemen miliknya yang terletak di kawasan Brooklyn, New York City.

Michael meninggal dunia di usianya yang ke-54 tahun. Pihak kepolisian setempat pun membenarkan kabar tewasnya Michael kepada The Post.

Michael ditemukan tak sadarkan diri dengan posisi tubuhnya tertelungkup di ruang makan apartemennya. Menurut penyelidikan, Michael meninggal dunia usai mengalami overdosis heroin.

Yang mana, telah ditemukan heroin di atas meja dapur kediamannya. Michael ditemukan tewas di apartemennya usai sejumlah rekannya curiga dan khawatir akan keadaan Michael.

Pasalnya, Michael tak datang di acara yang harusnya dihadirinya pada Sabtu (4/9). Rekan Michael kemudian memutuskan untuk mengunjungi aktor tersebut di kediamannya.

Semakin mencurigakan lantaran Michael sama sekali tak merespons atau membukakan pintu apartemen. Rekan Michael itu pun memutuskan untuk menghubungi polisi lantaran tak ada respons apapun.


Polisi pun meyakini tak ada indikasi pembunuhan atau perampokan terkait tewasnya Michael. Yang mana, apartemen Michael terlihat rapi tanpa bukti pelanggaran apapun.

"Tidak ada indikasi pelanggaran. Tidak ada paksaan masuk, apartemennya rapi," terang pihak kepolisian.

Pihak keluarga melalui perantara mereka pun dengan berat hati mengumumkan kematian Michael. Pihak keluarga pun meminta agar mereka diberi privasi di tengah kematian Michael yang sangat tiba-tiba. Yang mana, keluarga dikabarkan masih sangat terpukul atas kepergian Michael.

"Dengan duka yang mendalam, keluarga mengumumkan meninggalnya aktor nominasi Emmy, Michael Kenneth Williams," kata juru bicara Marianna Shafran kepada The Hollywood Reporter. "Mereka meminta privasi Anda sambil berduka atas kehilangan yang sangat tiba-tiba ini."

Kini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya Michael. Mereka akan menginvestigasi dari mana asal dan bahan yang terkandung dalam obat-obatan yang dikonsumsi Michael sebelum meninggal dunia.

"Polisi sedang menyelidiki dari mana obat-obatan yang ditemukan di rumah Williams berasal," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait