Couple Goals, Nana Mirdad dan Andrew White Tampil Hot Jadi Model Pakaian Dalam Calvin Klein
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad dan Andrew White kompak membagikan foto-foto mereka saat jadi model pakaian dalam brand dunia. Tak hanya itu, keduanya juga saling mengungkapkan cinta untuk satu sama lain.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White disebut sebagai salah satu couple goals yang kerap membuat netizen baper. Lewat akun Instagram masing-masing, Nana dan Andrew seringkali membagikan potret saat berdua ataupun dengan anak-anak.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Nana dan Andrew kompak mengunggah beberapa foto saat keduanya jadi model pakaian dalam rumah mode kenamaan Calvin Klein. Pasangan suami istri ini tampak berpose bareng memperlihatkan chemistry manis mereka.

Nana sendiri tampil seksi dengan memadukan sport bra warna hitam milik Calvin Klein dengan celana ripped jeans. Ibu dua anak berpose bak model papan atas yang pede memamerkan lekuk tubuhnya.

Couple Goals, Nana Mirdad dan Andrew White Tampil Hot Jadi Model Pakaian Dalam Calvin Klein

Instagram

Sementara Andrew terlihat di beberapa foto, ia duduk di sebuah kursi sembari memandangi wajah cantik sang istri. Andrew juga tak kalah hot saat tampil topless dengan mengenakan celana ripped jeans seperti Nana. Ia mengenakan celana jeans tersebut sepinggang dengan sedikit memperlihatkan celana dalam merek Calvin Klein yang dikenakannya.


Di kolom caption Nana menuliskan pesan cintanya untuk Andrew. Putri sulung Lydia Kandou itu mengaku semakin mencintai Andrew meski sudah 16 tahun menikah dan memiliki 2 anak. Justru cintanya semakin bertambah untuk suaminya itu.

"Nearly 16 years and two kids later.... I love him even more🤍," tulis Nana, Selasa (7/9).

Couple Goals, Nana Mirdad dan Andrew White Tampil Hot Jadi Model Pakaian Dalam Calvin Klein

Instagram

Tak ingin kalah dengan sang istri, Andrew White juga menuliskan pujian untuk Nana di keterangan foto unggahannya. "Another outfit and matching with my beautiful wife🖤," kata Andrew.

Sontak unggahan pasangan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka memuji habis-habisan penampilan Nana dan Andrew yang terlihat hot saat jadi model pakaian dalam.

"Visual wattpad banget 2 org ini," puji netter. "Hot mommy and daddy," sahut yang lain. "Masih keliatan kaya abg pacaran," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru