Shin Min A dan Kim Seon Ho Gagal Tahan Tawa Saat Syuting Adegan Romantis 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV

Kim Seon Ho dan Shin Min A menunjukkan keakraban yang luar biasa saat syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha' hingga gagal menahan tawa meski merekam adegan romantis.

WowKeren - Pasangan drama "Hometown Cha-Cha-Cha" yakni Kim Seon Ho dan Shin Min A menunjukkan chemistry yang hebat di lokasi syuting. Karena terlalu akrab, keduanya sampai gagal menahan tawa saat syuting adegan romantis.

Video itu dimulai dengan momen syuting Kim Seon Ho dan Shin Min A di Seoul. Mereka memamerkan chemistry lucu saat latihan dan terkesan dengan kemudahannya ketika melakukan improvisasi.

Dalam adegan yang lain, Kim Seon Ho mulai berlatih bernyanyi menggunakan gitar. Dia berlatih sepelan mungkin dan berbicara ke kamera, "Aku... tidak hebat (dalam menyanyi). Aku benar-benar tidak hebat."

Setelah itu aktor 35 tahun tersebut syuting adegan menggendong Shin Min A. Terlepas dari upaya kerasnya, semua hasil bidikan disetujui karena kesalahan yang mereka buat justru membuat adegan itu terlihat lebih alami.


Terakhir, video itu menampilkan proses syuting adegan romantis Kim Seon Ho dan Shin Min A saat minum anggur bersama. Awalnya syuting berjalan dengan lancar, karena mereka dengan cepat membenamkan diri ke dalam karakternya.

Namun Kim Seon Ho dan Shin Min A tak kuasa menahan tawa saat mulai bertatapan. Shin Min A bahkan sampai menumpahkan anggur dan memberitahu sutradara, "Bisakah kamu melihatku? Itu benar-benar keluar dari hidungku."

Tak hanya Shin Min A, Kim Seon Ho juga melakukan kesalahan yang cukup konyol. Sebab ketika dia tak sengaja menjatuhkan gelas berisi es batu usai menyentuh pipi Shin Min Ah. Karena itulah suasana di lokasi syuting akhirnya dipenuhi dengan tawa.

Sementara itu, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 8,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru