Selamat, Cardi B Dan Offset Sambut Kelahiran Anak Kedua
Instagram/iamcardib
Selebriti

Kebahagiaan Cardi B dan Offset kian bertambah lantaran anak kedua mereka telah lahir ke dunia. Kabar bahagia itu dibagikan Cardi melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Selamat, kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil pasangan selebriti Cardi B dan Offset. Bagaimana tidak, anak kedua mereka belum lama ini telah lahir ke dunia.

Lengkap sudah keluarga kecil keduanya lantaran Cardi dan Offset kini dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Yang mana, Cardi dan Offset sebelumnya telah dikaruniai seorang putri cantik.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Cardi melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Cardi mengunggah potretnya yang tengah menggendong buah hati keduanya yang baru saja lahir.

Dalam foto itu pula, Offset terlihat menatap dalam bayi laki-lakinya dan Cardi. Wajah bahagia pasangan suami istri itu tak lagi dapat disembunyikan.


Melalui kolom caption postingannya, Cardi membeberkan jika sang putra telah lahir ke dunia sejak Jumat (4/9). "9/4/21," tulis Cardi melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (8/9).

Sementara itu, Offset mengaku bahagia lantaran sang putra telah lahir dengan sehat dan selamat. Offset menyebut sang putra telah disambut banyak cinta oleh keluarga dan rekan lainnya. Ia pun tak sabar memperkenalkan sang putra yang baru saja lahir kepada saudara-saudaranya yang lain.

"Kami sangat senang akhirnya bertemu putra kami. Dia sudah sangat dicintai oleh keluarga," ungkap Offset dalam sebuah pernyataan. "Dan teman-teman dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya yang lain."

Kebahagiaan Cardi dan Offset itu juga disambut antusias oleh rekan artis yang lain. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk keluarga kecil Cardi dan Offset.

Sementara itu, Cardi dan Offset telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2017 lalu. Putri pertama Offset dan Cardi yang diberi nama Kulture kemudian lahir setahun setelah keduanya menikah yakni pada 10 Juli 2018.

Kini, usia Kulture telah menginjak angka tiga tahun. Sehingga, Kulture dengan adik laki-lakinya terpaut jarak usia tiga tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru