Dandanan Yeji untuk Comeback ITZY Tuai Sorotan, Disebut 'Korban' Eksperimen
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY baru-baru ini merilis gambar konsep mereka untuk 'Crazy In Love,' dan semua member mengenakan pakaian yang unik. Dandanan Yeji khususnya menjadi sorotan netizen.

WowKeren - ITZY terus membuat semua orang bersemangat untuk comeback mereka, "Crazy in Love." Outfit para member terus menjadi sorotan, terutama Yeji yang disebut "korban" eksperimen agensi mereka.

ITZY baru-baru ini merilis gambar konsep mereka untuk "Crazy In Love," dan semua member mengenakan pakaian yang unik. Yeji membuktikan bahwa ia bisa membuat apapun terlihat bagus dalam kombinasi korset dan celana ketatnya.

Pada 8 September tengah malam KST, JYP Entertainment merilis foto konsep individu dari Yeji dan Lia. Penampilan Yeji lagi-lagi menyedot perhatian karena cukup berbeda dari foto konsep grup.

Dandanan Yeji ITZY untuk Comeback Tuai Sorotan, Disebut \'Korban\' Eksperimen

Source: theqoo

Yeji mengenakan dress biru pastel yang memamerkan punggungnya. Gaya rambutnya paling disorot karena tampak aneh tapi unik.


Banyak yang gagal paham dengan dandanan Yeji untuk comeback kali ini. Mereka merasa penampilan ini terlihat bagus karena visual Yeji.

"Apa yang mereka lakukan dengan anak cantik ini?" komentar netizen. "Aku tidak tahu apakah itu eksperimental, tapi dia cantik dan mencernanya dengan baik," tambah netizen lain. "Gaya rambutnya aneh. Kupikir coordi mereka mereka membenci Yeji," tulis netizen.

"Wajahnya sangat cantik, jadi aku tidak bisa melihat yang lain," ujar netizen. "Itu mengingatkanku pada Sandara Park 2NE1," sahut yang lain. "Pakaian itu aneh, tapi dia mencernanya dengan baik. Gaya rambutnya cocok untuknya, tapi pakaiannya aneh. JYP terlalu mempercayai wajahnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, album baru ITZY "Crazy in Love" yang akan dirilis pada 24 September pukul 1 siang KST. Ini akan menandai perilisan album penuh pertama mereka sejak debut mereka di tahun 2019.

ITZY terakhir kali merilis "Guess Who" dengan title track "Mafia in the Morning" awal musim semi lalu. Girl grup ini memulai debutnya di Billboard 200 untuk pertama kalinya sejak debut ketika "Guess Who" memasuki chart di No. 148 untuk minggu yang berakhir pada 15 Mei.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait