Lily Collins dan Charlie McDowell Gelar Upacara Pernikahan Bak di Negeri Dongeng
Instagram/lilyjcollins
Selebriti

Lily Collins membagikan fotonya dengan sang suami dengan latar belakang yang mirip di negeri dongeng. Keduanya terlihat berciuman mesra di pinggir sebuah air terjun kecil.

WowKeren - Lily Collins akhirnya menikah dengan Charlie McDowell. Pasangan yang bertunangan musim gugur lalu, menikah di Colorado selama akhir pekan.

Kabar gembira ini ia bagikan lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (7/9). Mereka menikah pada Sabtu (4/9) di Dunton. Lewat unggahan itu, Collins mengungkap rasa gembiranya bisa menjadi istri McDowell.

Dalam unggahan yang lainnya, Collins juga membagikan foto pernikahannya dengan latar belakang yang mirip di negeri dongeng. Keduanya terlihat berciuman mesra di pinggir sebuah air terjun kecil yang mengalir memecah tebing yang tinggi.

"Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya bagiku," tulisnya. "Aku tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia lain pada akhir pekan lalu, tetapi magis adalah tempat yang cukup bagus untuk memulai."


Hal senada pun juga diungkap oleh sang suami. Melalui akun Instagram miliknya, McDowell mengungkap kegembiraan bisa mempersunting Collins sebagai istri.

"Aku menikahi orang yang paling dermawan, bijaksana, dan cantik yang pernah aku kenal. Aku mencintaimu @lilyjcollins," tulisnya.

Collins dan McDowell, putra dari aktris Mary Steenburgen dan aktor Malcolm McDowell, pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2019. Mereka mengumumkan hubungan secara resmi melalui Instagram pada bulan Agustus tahun itu, ketika aktris itu membagikan beberapa foto keduanya di Prancis saat dia sedang syuting "Emily in Paris".

Collins kemudian mengumumkan pertunangan mereka September lalu di Instagram. "Aku sudah menunggu seumur hidupku untukmu dan aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa waktu hidup untuk bersama," tulisnya waktu itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait