Larissa Chou Curhat Pilu Tak Bisa Bayangkan Hidup Tanpa Yusuf, Janjikan Satu Hal Ini
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou tiba-tiba kepikiran hal yang membuatnya takut, yakni jikalau putra semata wayangnya, Yusuf pergi meninggalkannya. Melalui sebuah video, Larissa mencurahkan isi hatinya yang ditujukan untuk sang putra.

WowKeren - Menjadi orangtua tunggal tentu bukan hal mudah bagi Larissa Chou. Di usianya yang terbilang masih muda, Larissa harus bertahan dari kerasnya hidup dan membesarkan putra semata wayangnya, Yusuf.

Terlebih beberapa waktu belakangan, Larissa diterpa berbagai masalah yang berhubungan dengan mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Hanya karena Yusuf lah, Larissa bisa menjadi sosok yang kuat dan bisa bertahan sampai saat ini.

Baru-baru ini, beredar video yang memperdengarkan suara Larissa tengah mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku tak bisa membayangkan hidupnya jika tanpa Yusuf.

"Pas lagi ngelamun, tiba-tiba gue mikir kayak gini. Gimana ya kalau nggak ada dia (Yusuf) lagi, sekacau apa gue nanti," kata Larissa dengan suara sendunya, Rabu (8/9).


Perempuan berdarah Tionghoa itu pun tak sadar sampai meneteskan air matanya saat memikirkan hal tersebut. "Dan ketika gue mikir itu, air mata tuh netes. Padahal orangnya masih setia sama gue," imbuhnya.

Dalam unggahan video yang memperlihatkan kompilasi kebersamaan Larissa dan Yusuf, terdapat pula pesan yang membuat netter terenyuh. Pasalnya, Larissa menjanjikan satu hal bahwa ia akan selalu berusaha menjadi orangtua terbaik untuk Yusuf, apapun keadaannya.

"Aku tidak berniat menjadi ibu tunggal. Aku bertekad untuk menjadi ibu terbaik yang aku bisa & itu tidak berubah," tulis Larissa dalam bahasa Inggris.

Melihat unggahan tersebut, banyak netter yang memberi dukungan pada Larissa dan Yusuf. Mereka tahu jika Larissa adalah sosok perempuan yang tangguh dan tidak bergantung pada pria. Para netter pun yakin jika Larissa bisa membesarkan Yusuf menjadi pria yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru