Kepincut Andika Eks Kangen Band, Reni Beber Alasan Mau Jadi Istri Ke-5 Meski  Beda Usia 16 Tahun
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Andika Mahesa mantan vokalis Kangen Band perdana membawa sang calon istri, Reni Puji Lestari, di hadapan awak media. Reni pun mengungkap alasannya menerima ajakan nikah sekaligus menjadi istri ke-5 Andika.

WowKeren - Penyanyi sekaligus mantan vokalis Kangen Band yakni Andika Mahesa tengah berbahagia. Pasalnya, Andika diketahui telah melamar sang kekasih hati yang akan segera resmi dinikahinya, Reni Puji Lestari.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Andika melalui "Kopi Viral" Trans TV. Menariknya, Andika hadir dalam acara tersebut bersama sang calon istri.

Andika pun membeberkan jika Reni dulunya merupakan fans sewaktu pria berusia 37 tahun itu masih tergabung di grup band "Kangen Band". Yang mana, Andika mengaku telah mengenal Reni sejak SMP.

"Bukan dia malah dulunya ini masih SMP jadi fans gue," jelas Andika. "Enggak maksudnya gue kenal dia tuh dari kecil terus dia sampai kuliah dia sayang gitu sama anak gue."

Reni kemudian membeberkan alasannya mantap menerima ajakan nikah Andika yang diketahui telah menikah sebanyak empat kali. Bila pernikahan benar terjadi, Reni nantinya akan menjadi istri ke-5 seorang Andika Mahesa.


"Lagu-lagunya yang nyentuh banget 'Yolanda'," ungkap Reni.

Bahkan Reni mengaku telah siap menjadi istri sekaligus ibu dari anak-anak Andika. Reni juga membenarkan jika dirinya dan Andika telah mengenal dekat.

Perempuan berusia 21 tahun itu juga yakin menikah dengan Andika meski keduanya terpaut jarak usia 16 tahun. Dengan malu-malu, Reni mengungkapkan kesiapannya untuk berumah tangga dengan Andika.

"Kekhawatiran sih, siap, sudah (kenal deket), yakin (menikah)," tambah Reni.

Reni mengklaim suara khas Andika membuatnya jatuh cinta. Kebaikan hati serta keramahan Andika membuat Reni akhirnya berhasil kepincut akan pesona pria yang kerap disapa "Babang Tampan".

"Yang pertama sih suaranya khas banget, kedua orangnya begitu udah kenal orangnya baik, ramah, gak sombong," terang Reni.

Reni juga ditanya apakah dirinya siap menjadi ibu dari anak-anak Andika. Tak banyak pikir panjang, Reni dengan mantap mengatakan siap untuk menjadi ibu sambung untuk anak-anak Andika. "InsyaAllah siap," pungkas Reni.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts