Hyuk VIXX Beberkan Rahasia Idol Saat Pacaran, Ternyata Dicarikan Tempat Rahasia oleh Agensi
Selebriti

Saat berbicara tentang cara menarik selebriti untuk mengekspresikan ketertarikan mereka satu sama lain, pembawa acara bertanya kepada Hyuk bagaimana idol K-pop saat ini melakukan itu.

WowKeren - Member boy grup VIXX, Hyuk, mengungkapkan bagaimana idol K-pop diam-diam berkencan satu sama lain. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara televisi iHQ "It's On Us" episode 7 September.

Saat berbicara tentang cara menarik selebriti untuk mengekspresikan ketertarikan mereka satu sama lain, pembawa acara bertanya kepada Hyuk bagaimana idol K-pop saat ini melakukan itu. Sebagai idol K-pop generasi ketiga, member termuda VIXX itu tentu tahu rahasianya.

Hyuk menjawab, "Yah, aku pikir banyak dari kami menggunakan Instagram. Kami akan DM seseorang untuk melakukan percakapan. Sudah umum bagi idol K-pop dan aktor/aktris untuk pergi kencan rahasia akhir-akhir ini, kan? Yang menarik adalah banyak agensi benar-benar membantu mereka berkencan rahasia."

Penyanyi kelahiran 1995 itu melanjutkan, "Banyak agensi memiliki aturan 'tidak berkencan', tapi mereka tahu bahwa tidak ada yang akan mematuhinya. Jadi, kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mengendalikan kencan artisnya daripada menyerahkan semuanya kepada mereka."


Hyuk VIXX Beberkan Rahasia Idol Saat Pacaran, Ternyata Dicarikan Tempat Rahasia oleh Agensi

Source: SBS Star

Saat pembawa acara tersentak kaget, Hyuk tertawa dan menjelaskan, "Artinya mereka menemukan tempat untuk berkencan di mana kecil kemungkinan mereka tertangkap. Tidak mudah bagi idol K-pop untuk menemukan tempat kencan pribadi terbaik, jadi agensi cenderung terlibat untuk menjaga mereka tetap dalam kendali mereka."

Pemilik nama asli Han Sanghyuk itu menambahkan, "Ini untuk memastikan mereka menjaga kencan mereka dari mata publik. Agensi tidak benar-benar ingin mereka tertangkap di tempat di mana mereka memutuskan untuk pergi sendiri."

Debut sebagai member VIXX pada tahun 2012, Hyuk telah berkecimpung di industri K-pop selama sekitar sembilan tahun. VIXX sendiri saat ini masih vakum karena sebagian membernya menjalani wajib militer. Grup tersebut terakhir kali comeback pada dua tahun lalu dengan single berjudul "Parallel" yang dirilis pada 19 September 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru