Larissa Chou Masih Trauma Untuk Menikah Lagi, Ternyata Ini Kriteria Calon Suami yang Diharapkannya
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou menolak ratusan pria yang mengajaknya untuk menikah karena ia masih trauma. Pun demikian, terungkap kriteria calon suami yang diharapkan oleh Larissa.

WowKeren - Pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou langsung mendapatkan banyak ajakan untuk menikah dari ratusan pria. Bahkan ajakan tersebut muncul sebelum masa iddahnya berakhir.

Fakta itu diungkapkan oleh pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI), Hanny Kristianto lewat unggahan Instagram-nya, Rabu (8/9). Namun Hanny menerangkan bahwa untuk saat ini Larissa belum ingin menikah lagi.

Selain karena masa iddahnya belum selesai, Larissa juga masih trauma dengan kegagalan rumah tangganya bersama putra KH Arifin Ilham tersebut. Untuk saat ini, Larissa juga ingin lebih fokus merawat putra semata wayangnya, Yusuf.

Pun demikian, Hanny membocorkan tipe lelaki yang diharapkan Larissa kelak, saat hatinya telah siap menatap rumah tangga baru. "Kisi-kisi kriteria calon suami yang diharapkan @larissachou. Bukan gamers, pria yang saleh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing,” sebutnya.


Selain itu, Larissa ingin mendapatkan pria yang bisa mengerti dan mau menunggu dirinya sampai benar-benar siap untuk menikah lagi. Larissa juga ingin mendapatkan pendamping yang fokus pada kerja atau usahanya.

Enggak terkenal di social media, fokusnya ibadah dan usaha aja,” lanjutnya. Hanny juga menekankan sosok pria tersebut harus lebih pintar dari Larissa dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya.

Dan yang paling terpenting, Larissa ingin pria yang akan menjadi pendampingnya bisa menyayangi Yusuf seperti anaknya sendiri. “Sayang sama Yusuf, bisa memeluk Yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz telah berakhir setelah Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, menyatakan keduanya resmi cerai secara verstek pada Rabu (16/6). Sementara itu, Alvin sendiri kini telah menikah lagi dengan Henny Rahman, mantan istri dari sahabatnya sendiri, Zikri Daulay.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait