John Mulaney dan Olivia Munn Dikaruniai Anak Pertama Usai Ceraikan Anna Marie 3 Bulan Lalu
WENN
Selebriti

John Mulaney dan Olivia Munn dikabarkan akan segera menjadi orangtua untuk buah cinta pertama mereka. Olivia hamil tak lama setelah John menceraikan mantan istrinya.

WowKeren - Komedian sekaligus aktor John Mulaney belum lama ini membagikan kabar bahagia. Yang mana, sang kekasih, Olivia Munn dikonfirmasi tengah berbadan dua.

Kabar kehamilan Olivia itu pertama kali dibenarkan John saat dirinya menjadi bintang tamu dalam program acara "Late Night with Seth Meyers". Pria berusia 39 tahun itu mengatakan jika dirinya dan Olivia tengah dikaruniai anak pertama mereka.

Hal itu bermula saat John berani terang-terangan perihal hubungan asmaranya dengan Olivia. Yang mana, John mengaku bertemu dengan Olivia di Los Angeles usai memutuskan pindah dari rumah sang mantan istri, Anna Marie Tendler, pada Oktober 2020 lalu.

John bahkan menyebut Olivia sebagai sosok wanita yang luar biasa. Sebelumnya, John dan Anna Marie memang telah resmi bercerai usai menikah selama enam tahun.

Tak lama, John dikabarkan tengah berkencan dengan Olivia. Bahkan Anna Marie sendiri sempat mengaku sakit hati lantaran John menceraikannya secara sepihak.


"Apakah sekarang September? Saya pergi ke rehabilitasi pada bulan September, saya keluar pada bulan Oktober, saya pindah dari rumah saya dari mantan istri saya," ungkap John. "Kemudian di musim semi saya pergi ke Los Angeles dan bertemu dan mulai berkencan dengan seorang wanita luar biasa bernama Olivia."

Meski hubungan keduanya baru terjalin beberapa bulan, John tak sungkan mengklaim bahwa Olivia tengah hamil anak pertama mereka. John pun mengaku amat sangat bahagia lantaran tak lama lagi akan menjadi seorang ayah.

"Saya menjalin hubungan yang sangat indah dengan seseorang yang luar biasa. Dan kami akan memiliki bayi bersama. Saya gugup ketika saya akan mengatakan berita itu," terang John. "Saya akan menjadi seorang ayah. Kami benar-benar bahagia."

John mengklaim bahwa Olivia dan calon bayi mereka telah menyelamatkannya dari keterpurukan. Yang mana, John sempat melakukan rehabilitasi lantaran kecanduan akan narkoba.

"Olivia dan bayi kita telah membantu menyelamatkan saya dari diri saya sendiri dalam perjalanan awal keluar dari pemulihan ini," pungkas John.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts