Investasi Netflix di K-Drama dengan Genre Tak Biasa Mendadak Jadi Perbincangan
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan keputusan Netflix untuk berinvestasi di drama dengan genre tak biasa seperti 'D.P.', 'Kingdom', 'Sweet Home' dan masih banyak lagi.

WowKeren - Investasi Netflix dalam produksi K-Drama mendadak jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya, beberapa drama yang mereka rilis selalu mengalami kesuksesan.

Perhatian khususnya tertuju pada drama dengan genre berbeda yang menghadirkan cukup banyak kekerasan. Menurut netizen, Netflix telah membuat pilihan yang tepat dengan berinvestasi dalam serial K-Drama asli.

Contohnya seperti "Kingdom" yang selalu sukses selama tiga season, dengan season baru dirilis tahun depan. Kemudian ada "Sweet Home" yang juga sukses besar karena menampilkan thriller aksi yang jauh berbeda dari drama Korea biasa.

Baru-baru ini Netflix juga merilis drama berjudul "D.P." yang menggambarkan intimidasi dan ketidakadilan yang dialami pria Korea saat menjalankan wajib militer. Drama ini menuai banyak pujian karena penggambaran realistis dan alur cerita yang cukup baru.

Tidak lama lagi, Netflix akan merilis drama berjudul "Squid Game". Drama ini berfokus pada sekelompok orang yang rela mempertaruhkan nyawa mereka untuk berpartisipasi dalam sebuah permainan dengan imbalan uang.


Meski belum dirilis, "Squid Game" sudah menuai banyak perhatian karena dianggap memiliki getaran yang sama dengan film hits "The Hunger Games". Karena itulah pemirsa sangat menantikan perilisan drama ini.

Investasi Netflix di K-Drama Jadi Perbincangan

Source: Allkpop

Kesuksesan drama-drama dengan genre tak biasa itu menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan di komunitas online. Banyak dari mereka yang menyebut Netlix telah membuat pilihan bijak dengan berinvestasi dalam drama-drama tersebut.

"Aku sangat menyukai drama Kora baru yang dirilis oleh Netflix," ujar seorang netter. "Aku merasa seperti produser Korea benar-benar melakukan apa yang mereka inginkan karena mereka memiliki investasi yang baik dari Netflix," imbuh netter yang lain.

"Aku ingin TV kabel merilis konten beragam genre, untuk drama juga," timpal yang lain. "Sekarang Netflix memungkinkan Korea Selatan bisa lebih memamerkan bakatnya!" sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, drama mendatang Netflix "Squid Game" akan dirilis pada 17 September mendatang. Drama hanya diperuntukkan bagi orang dewasa karena dikategorikan 19+ dalam hal tema, jenis kelamin, kekerasan dan bahasanya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts