Ada Getaran 'The Hunger Games', Teaser Mengerikan 'Squid Game' Disambut Antusias
Netflix
TV

Teaser serial baru Netflix 'Squid Game' menuai sambutan antusias meski menghadirkan pemandangan mengerikan tentang permainan bertahan hidup. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Netflix Korea telah merilis teaser menarik untuk seri mendatang mereka yang berjudul "Squid Game". Teaser ini langsung menuai sambutan antusias karena dinilai mirip dengan sejumlah proyek hit seperti "The Hunger Games" hingga "Alice in Borderland".

"Squid Game" merupakan drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won (sekitar Rp 575 miliar). Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan itu.

Namun mereka akhirnya menyadari ada banyak hal yang harus dipertaruhkan daripada sekadar menerima hadiah uang. Sebab mereka bisa saja meninggal selama mengikuti permainan tersebut.

Teaser yang baru dirilis menunjukkan pemandangan mengerikan dari permainan bertahan hidup tersebut. Kehilangan permainan sama dengan kehilangan nyawa, dan hanya penyintas terakhir yang akan mendapatkan hadiah 45,6 miliar won.

Saat 456 kontestan yang ketakutan mempertaruhkan hidup mereka dalam pertarungan yang sengit untuk bertahan hidup, pemirsa dibuat bertanya-tanya tentang siapa yang mengatur permainan berskala besar ini dengan taruhan hidup dan mati seseorang.


Setelah dirilis, teaser ini langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang antusias menyaksikannya karena serial ini cukup mirip dengan "The Hunger Games" dan "Alice in Borderland". Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Akhirnya, ini akan tayang! Au menantikan ini karena Park Hae Soo adalah salah satu aktor brilian. Ini juga mengingatkanku pada 'The Hunger Games'. Aku tidak sabar menyaksikannya," ujar seorang netter.

"Ini terlihat seperti 'The Hunger Games' dan aku tidak sabar untuk melihatnya," imbuh netter yang lain. "Ini memiliki getaran 'The Hunger Games'. Sepertinya akan menarik," kata netter yang lain.

"Ini membuatku teringat pada 'Alice in Borderland'. Aku tidak sabar menontonnya," sahut yang lain. "Benar, ini juga terlihat seperti serial Jepang 'Alice in Borderland'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Squid Game" akan dirilis pada 17 September mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan beritanya, pastikan untuk memantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait