Coki Pardede Ternyata Dalam Proses Pengobatan Saat Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Instagram/cokipardede666
Selebriti

Coki Pardede punya bukti soal dirinya yang sedang menjalani proses pengobatan sejak sebelum ditangkap polisi karena narkoba. Coki mengaku ingin bebas dari ketergantungan obat-obatan terlarang.

WowKeren - Terungkap fakta baru soal kasus penyalahgunaan narkoba komika Coki Pardede. Milano Lubis selaku kuasa hukum Coki, mengatakan bahwa kliennya sebenarnya sudah ingin bebas dari ketergantungan narkoba sejak sebelum ditangkap pihak kepolisian.

Milano menyebut Coki Pardede sedang dalam proses pengobatan. "Pada waktu ditangkap memang dalam proses pengobatan," ujar Milano saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Dijelaskan Milano, Coki sudah menjadi pemakai sabu aktif sejak 2 tahun belakangan. Namun, rekan Tretan Muslim itu sudah berupaya untuk melakukan pengobatan agar berhenti dari ketergantungannya itu.

"Kita punya track record-nya, intinya pengobatan dia dimana? Dengan dokter siapa? Obat yang dia konsumsi? Memang dia dalam proses pengobatan," terang Milano Lubis.

Keinginan Coki untuk sembuh tentu saja tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya. Pemilik nama asli Reza Pardede itu mengaku rindu dengan kehidupan normal seperti sedia kala.


"Sebenarnya bukan (dari) dia sendiri. Temen-temen support dia buat berobat, temen-temen deketnya dia lah, pokoknya temen-temen tahu dia berobat, memang dia pengin sembuh juga. Pengin punya kehidupan normal lah," tutur Milano.

Saat ini, Coki dititipkan sementara oleh polisi di pusat rehabilitasi. Kata Milano, Coki nantinya akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

"Dititip di tempat rehab yang sudah ditetapkan kepolisian. Di Jakarta kan masih ada pemeriksaan lanjutan," paparnya.

Nantinya bintang film "Gila Lu Ndro!" Itu akan melewati beberapa proses, termasuk assessment di BNN. "Terus masih akan dibawa ke BNN kan assessmentnya belum sampai BNN. Biasanya kan dibawa ke Lido, ini belum sampai ke situ. Ini mungkin akan dilakukan 1-2 hari," pungkas Milano.

Ditanya soal pemeriksaan Coki Pardede selanjutnya, Milano mengaku tidak tahu. Pihaknya hanya akan mengikuti jadwal yang telah ditentukan oleh kepolisian.

Sebelumnya, Coki Pardede ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 1 September 2021. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,3 gram dan jarum suntik. Kabar penangkapan Coki ini sempat bikin heboh sampai jadi trending Twitter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru