Henny Rahman Sumringah Disuapi Alvin Faiz, Fans Larissa Chou Garis Keras Murka?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz terus memanjakan Henny Rahman dengan perhatian dan sikap mesra hingga dipuji terlihat makin bahagia. Disisi lain, fans Larissa Chou tampak tak terima dan menyentil kemesraan itu.

WowKeren - Dukungan terhadap Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman terus bermunculan. Pasangan yang baru menikah Agustus lalu ini belakangan dipuji karena selalu terlihat mesra.

Meski Alvin seorang kepala rumah tangga, namun putra Ustaz Arifin Ilham ini berusaha memperlihatkan rasa cintanya pada sang istri. Tak merasa canggung, Alvin terciduk menyuapi Henny dengan menu mie seblak.

"Bismillah. Hmm," kata Henny. "Enak kan?" seru Alvin. "Enak banget," ujar Henny bersemangat.

Momen spesial ini membuat fans ikut bahagia. Mereka jadi gemas dan memuji kemiripan keduanya.

"Aduuh disuapin suami lagii, romantis bangeet sih," kata fans. "Mirip sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜sering2 posting gini ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜masyaallah gemesss," ujar yang lainnya.


Fans juga tampaknya memuji aura Alvin yang terlihat bahagia. "Belum pernah liat @alvin_411 sebahagia ini ๐Ÿ˜ samawa selalu ya fave couple minmin โค๏ธโค๏ธโค๏ธ @hennyyrahman," ujar netter. "MasyaAllah senang banget lihat pasangan ini," ujar netter.

Sayangnya, pujian fans atas kemesraan Alvin dan Henny itu membuat pendukung Larissa Chou jadi gusar. Menurut netter, pujian jika Alvin tak pernah bahagia sebelum menikahi Henny itu tak benar. Akun fans garis keras dari Larissa lantas membocorkan momen mesra Alvin yang gemas memberikan ciuman saat masih menikah.

Instagram

Fans Larissa Chou Garis Keras Ungkap Sindiran

"Ini orang kalau bikin caption suka bikin ketawa, begok dengan nggak ada urat malu kayak nya beda tipis. Mbakk ayo bangun dari mimpimu dan lihat video ini ๐Ÿฅฑ junjungan loh nyosor mulu mbakk ๐Ÿ˜œ," sentil akun haters Alvin dan Henny yang diduga ngefans Larissa. "@alvin_411 romantis amat...ini pas @hennyyrahman masih sama si ono msh biasa bgt mukanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚."

Fans Larissa lainnya juga mengungkap kecurigaan mereka. "Kok si alpin ini malah kyk pgn manas2in cici aja ya kyk biar Cici nyesel gtu cerein dia. makanya dia buru2 kawin trs merasa jadi pasangan paling bahagia dgn menunjukkan kemesraan di medsos ...eh tp cici mah cuek aja gak menoleh masa lalu lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘," seru yang lainnya.

Sementara itu, Henny sebelumnya juga sempat menegur haters. Mantan istri Zikri Daulay ini seolah menyentil haters agar jangan zalim.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait