Owen Wilson Gabung Tiffany Haddish Bintangi 'The Haunted Mansion' Disney
Film

Owen Wilson akan bergabung dengan LaKeith Stanfield dan Tiffany Haddish dengan Stanfield dan Haddish akan berperan sebagai pemandu wisata dan paranormal.

WowKeren - Aksi Owen Wilson di serial Disney "Loki" telah berhasil membuat para penggemar jatuh hati dan juga mendapat sambutan positif dari para kritikus. Kini, kabar gembira datang.

Aksi seru bintang itu bisa kembali disaksikan di film Disney berikutnya. Pasalnya, ia telah didapuk untuk membintangi "The Haunted Mansion". "The Haunted Mansion" merupakan film yang didasarkan pada wahana taman hiburan dengan nama yang sama.

Wilson akan bergabung dengan LaKeith Stanfield dan Tiffany Haddish untuk proyek tersebut. Sebelumnya dikabarkan bahwa Stanfield dan Haddish akan berperan sebagai pemandu wisata dan paranormal. Sementara itu untuk detail karakter Wilson belum terungkap.

Disney juga masih merahasiakan detail plot, meskipun diperkirakan akan menceritakan kisah mengenai sebuah keluarga yang pindah ke rumah tituler. Film ini akan disutradarai oleh Justin Simien yang akan menandai debut studio beranggaran besar pertamanya.


Naskahnya ditulis oleh Katie Dippold, yang dikenal lewat remake "Ghostbusters dan komedi hit "The Heat". Dan Lin dan Jonathan Eirich akan memproduksi proyek di bawah bendera Rideback mereka. Nick Reynolds dari Rideback akan menjadi produser eksekutif.

Wilson sendiri telah banyak muncul melalui banyak peran selama ini. Selain perannya sebagai Mobius M. Mobius di "Loki", beberapa film yang dibintanginya termasuk "Wedding Crashers", "Night at the Museum", dan "Cars". Wilson selanjutnya akan terlihat di "The French Dispatch". Ia juga baru saja menyelesaikan syuting film komedi romantis "Marry Me" dengan Jennifer Lopez.

Walt Disney Pictures sebelumnya mengembangkan "The Haunted Mansion" sebagai fitur yang dirilis di bioskop pada tahun 2003. Film ini disutradarai oleh Rob Minkoff, ditulis oleh David Berenbaum, dan dibintangi oleh Eddie Murphy, Terence Stamp, Wallace Shawn, Marsha Thomason, dan Jennifer Tilly.

Sebelum versi reboot dikerjakan, Guillermo del Toro pada satu titik pernah terikat untuk mengembangkan film "Haunted Mansion". Selama bertahun-tahun ketika proyek bergulir di tahap pengembangan, Ryan Gosling memasuki pembicaraan untuk membintanginya. Namun sayang, proyek itu pada akhirnya gagal.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru