Ibu Jeff Smith Puji Selangit Aisyah Aqilah: Mantu yang Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Ibunda Jeff Smith mengungkap penilaiannya pada kekasih sang putra, Aisyah Aqilah. Ibu Jeff Smith pun memberikan pujian pada Aisyah Aqilah yang setia pada putranya.

WowKeren - Aisyah Aqilah ikut menjadi sorotan selama Jeff Smith menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pasalnya, Aisyah sebagai kekasih masih selalu setia mendukung Jeff Smith di masa terpuruknya. Pujian selangit juga turut diberikan oleh ibunda Jeff Smith, Areistiani.

Areistiani memuji kesetian Aisyah Aqilah pada sang putra. Ia menyebut Aisyah Aqilah sebagai sosok wanita yang baik dan juga calon menantu idaman.

"Ini good girl deh pokoknya, mantu yang baik," tutur Areistiani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/9) kemarin.

Aisyah Aqilah memiliki alasan mengapa masih mempertahankan hubungannya dengan Jeff Smith. Menurutnya, setiap manusia memiliki kesempatan untuk memperbaiki dirinya. Aisyah Aqilah pun percaya Jeff Smith bisa berubah.


"Ya karena aku merasa kita semua sama-sama manusia, kita bikin kesalahan masing-masing. Mungkin kesalahan beda-beda tapi namanya manusia pasti ada efek jera, pasti ada niat untuk berhenti dan terus belajar juga sih, itu sih. Belajar dari pengalaman, ahamdulillah Jeff selalu belajar dari pengalamannya, Insyaallah," tutur Aisyah Aqilah.

Meski memiliki kekasih dengan status narapidana, Aisyah Aqilah tidak mempermasalahkan hal itu. Ia juga tidak malu jika nanti dihujat oleh masyarakat. "Nggak ada (masalah) sama sekali," ungkap Aisyah Aqilah.

seperti diketahui, proses hukum Jeff Smith sudah sampai tahap putusan. Jeff Smith mendapat vonis 5 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan ganja. Dalam sidang putusan itu pun Aisyah Aqilah kembali hadir mendampingi ibunda Jeff Smith seperti sebelum-sebelumnya.

Pihak keluarga menerima putusan tersebut dan bersyukur. Karena jika dihitung, Jeff Smith diperkirakan akan selesai menjalani masa hukuman pertengahan bulan ini.

Jika tak ada halangan, keluarga juga berencana akan mengadakan pengajian untuk menyambut kebebasan Jeff Smith. Ibunda juga akan mendukung jika Jeff Smith ingin kembali lagi ke dunia entertainment. "Masih (dukung) apapun itu selama positif dan baik, dukung saja," pungkas Areistiani.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts