Ada Kim Soo Hyun hingga Nam Joo Hyuk, Kisah Karakter Pria di K-Drama Ini Bikin Netizen Sakit Hati
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membuat daftar karakter pria dari K-Drama yang membuat pemirsa sakit hati. Penasaran siapa saja mereka dan apa alasannya?

WowKeren - Baru-baru ini sebuah seorang netizen memposting daftar karakter pria dari K-Drama yang membuat pemirsa sakit hati. Alasannya karena mereka mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya hingga membuat pemirsa bersedih.

Adapun karakter yang dimaksud adalah Kang Ma Ru (Song Joong Ki) dari "The Innocent Man", Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dari "It's Okay to Not Be Okay", Choi Dal Po (Lee Jong Suk) di drama "Pinocchio", Kim Ga On (Jinyoung GOT7) dari "The Devil Judge", Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) dari "The Light In Your Eyes" dan Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dalam drama "Flower of Evil".

Ada Kim Soo Hyun hingga Nam Joo Hyuk, Peran Sedih Karakter Pria di K-Drama Ini Bikin Netizen Sakit H

Source: theqoo

Selain itu, ada juga Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) dari drama "Life on Mars", Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) dari "Beyond Evil", Park Joon Young (Kim Min Jae) di "Do You Like Brahms?" hingga Kim Moo Young (Seo In Guk) di "The Smile has Left Your Eyes".

Ada Kim Soo Hyun hingga Nam Joo Hyuk, Peran Sedih Karakter Pria di K-Drama Ini Bikin Netizen Sakit H

Source: theqoo



Di urutan berikutnya ada Bi Dam (Kim Nam Gil) dalam drama hits "Queen Seondeok", Lee Kang Do (Junho) di "Rain or Shine", Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dari "Memories of the Alhambra", Wang So (Lee Jun Ki) dalam drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" serta Yoon Hwa Pyeong (Kim Dong Wook) dari drama "The Guest".

Penulis postingan menyatakan kelima belas karakter tersebut selalu berhasil membuatnya menangis. Karena selain kisah sedih yang dimilikinya, kemampuan akting para aktor membuat adegan mereka terasa lebih emosional.

Postingan yang diunggah di situs theqoo itu langsung menarik perhatian netizen Korea lainnya. Mereka setuju dan mulai mengungkapkan sakit hatinya karena tak kuasa melihat para pria tampan itu menderita.

"Aku harap para penulis akan berhenti membuat orang-orang ini mengalami begitu banyak kesulitan," ujar seorang netter. "Mereka membuatku menangis karena hidupnya sangat menderita dalam drama," imbuh netter yang lain.

"Aku hanya berharap karakter ini menjalani kehidupan yang nyaman setelah drama berakhir," kata netter yang lain. "Kupikir Hwa Pyeong adalah yang paling menderita. Dia bahkan tak punya uang," timpal yang lain dan masih banyak lagi.

Jadi apa kalian setuju dengan daftar di atas?

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts