7 Potret Harmonis Bebi Romeo Dan Meisya Siregar, Yang Ngaku Takut Saat Istri Marah
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Bebi Romeo baru-baru ini secara blak-blakan mengaku jika dirinya takut kepada sang istri saat marah. Dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis dan jauh dari gosip miring, berikut deretan potret Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

WowKeren - Istilah suami takut istri rupanya benar adanya. Tak hanya terjadi di kalangan masyarakat biasa, namun para pasangan artis juga mengalami hal tersebut. Salah satunya adalah pasangan suami istri yang dikenal harmonis yaitu Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

Belum lama ini, Bebi Romeo dan sang istri menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies. Dalam salah satu segmen, Bebi Romeo secara jujur mengaku bahwa ia merasa takut kepada Meisya Siregar saat sedang marah.


Bahkan ketiga buah hati mereka juga mengetahui jika Bebi Romeo kerap merasa takut terhadap sang istri. Kendati demikian, Bebi Romeo mengungkap jika berarti ia merasa respect dengan keberadaan Meisya Siregar.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar telah 17 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Pasangan selebriti ini selalu terlihat romantis dan tak pernah diterpa gosip miring. Kerap mengunggah berbagai momen kebersamaan di media sosial, yuk simak 7 potret harmonis Bebi Romeo dan Meisya Siregar berikut ini:

(wk/chac)

1. Menunaikan Ibadah Umroh Bersama


Menunaikan Ibadah Umroh Bersama
Instagram/meisya__siregar

Pada tahun 2018, Bebi Romeo dan Meisya Siregar berkesempatan untuk menunaikan ibadah umroh bersama. Berbalut busana khas umroh yang serba berwarna putih, keduanya tak lupa mengabadikan momen membahagiakan ini dengan berfoto di depan Ka'bah. Meski telah memiliki segalanya, Bebi Romeo dan Meisya Siregar tak lupa untuk tetap beribadah kepada Tuhan. Salut!

2. Selalu Terlihat Harmonis


Selalu Terlihat Harmonis
Instagram/bebi_romeo

Meski sudah menikah sejak tahun 2004, hal ini tak melunturkan rasa cinta yang terikat di antara Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Seiring berjalannya waktu, pasangan artis ini justru semakin terlihat harmonis. Kali ini, keduanya tampak berpose mesra seperti anak muda. Potret ini diunggah oleh Bebi Romeo dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri. Romantis banget ya?

3. Tak Sungkan Pamer Kemesraan


Tak Sungkan Pamer Kemesraan
Instagram/bebi_romeo

Saat sedang berlibur di Grand Mercure Bandung Setiabudi, Bebi Romeo dan Meisya Siregar terlihat tak sungkan pamer kemesraan. Sedang bersama ketiga buah hati mereka, Meisya Siregar tampak memeluk manja sang suami dari belakang. Bebi Romeo pun terlihat tak keberatan dengan perlakuan sang istri dan sontak menggenggam tangannya.

4. Kenakan Outfit Match Ala Couple Goals


Kenakan <i>Outfit Match</i> Ala <i>Couple Goals</i>
Instagram/meisya__siregar

Ingin menolak tua, pasangan romantis ini juga mengikuti tren memadukan outfit match ala couple goals. Bebi Romeo dan Meisya Siregar kompak mengenakan pakaian dengan motif yang sama produk dari Melekat Sejiwa. Warna cerah dari OOTD mereka menjadikan Bebi Romeo dan Meisya Siregar tampak awet muda.

5. Nostalgia Kenangan Masa Lalu


Nostalgia Kenangan Masa Lalu
Instagram/meisya__siregar

Saat berlibur ke Bandung, Bebi Romeo dan Meisya Siregar tak lupa untuk berkunjung ke Kampung Daun Cafe. Sembari bergandengan tangan, keduanya kompak bernostalgia ke masa-masa pacaran. Di tempat inilah, Bebi Romeo dan Meisya Siregar pertama kali berkencan pada tahun 1999.

6. Tak Kalah Romantis Dari Pasangan Di Drama


Tak Kalah Romantis Dari Pasangan Di Drama
Instagram/meisya__siregar

Meski sudah belasan tahun menikah, namun sisi romantis Bebi Romeo dan Meisya Siregar tak pernah pudar. Berlokasi di London, United Kingdom, keduanya kompak berpose mesra tak kalah dengan pasangan di drama. Aksi Bebi Romeo dan Meisya Siregar ini bahkan disebut mirip dengan karakter Ross serta Demelza dari series "Poldark".

7. Kompak Bareng Keluarga


Kompak Bareng Keluarga
Instagram/meisya__siregar

Tak hanya mengunggah kemesraan berdua, Bebi Romeo dan Meisya Siregar juga kerap membagikan momen kompak bersama keluarga. Seperti di potret ini, Bebi Romeo, Meisya Siregar, dan ketiga buah hati mereka kompak memakai baju berwarna putih. Kelimanya tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia saat sedang bersama keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait