Teuku Ryan Si Calon Suami Tak Tahu Ria Ricis YouTuber Terkenal, Cuma Kenal Shireen Sungkar
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sosok Teuku Ryan yang merupakan sang calon suami muncul dalam vlog Ria Ricis. Dalam salah satu vlog, Teuku Ryan ternyata tak tahu Ricis adalah YouTuber terkenal.

WowKeren - Ria Ricis dikabarkan akan menggelar acara lamaran dengan pria bernama Teuku Ryan pada akhir September mendatang. Sejak diperkenalkan sebagai sang calon suami, Teuku Ryan pun mulai muncul di vlog Ricis.

Dalam vlog pada Rabu (8/9), terungkap bahwa Ryan sebenarnya tak tahu bahwa Ricis adalah YouTuber terkenal. Ryan menjelaskan memang mengetahui sosok Ricis namun tak seterkenal yang dibayangkannya.

"Sebenarnya aku tahu dia Ria Ricis. Tapi nggak nonton, nggak ngikutin, nggak tahu kalau dia hype-hype banget untuk se-Indonesia," jelas Teuku Ryan.

Pernyataan Ryan tersebut membuat Ricis terkejut. Meski begitu, Ricis menilai hal tersebut wajar jika sang calon suami tak tahu siapa dirinya.

"Ya Allah, aku nomor dua se-Asia loh. TikTok Aku nomor 1 se-Indonesia," ungkap Ricis. "Bisa-bisanya bilang aku nggak nge-hype."


"Bagi aku nggak tahu," timpal Ryan. "Tapi emang sih, misalnya aku masuk ke media berita mana, ada yang komen ada yang nggak kenal. Jadi wajar sih, kan dia laki-laki," jelas Ricis.

Ricis kemudian penasaran siapa sosok artis yang dikenal Teuku Ryan. Ia mengaku mengenal Shireen Sungkar dari sinetron.

"Jadi artis perempuan yang kamu tahu siapa?" tanya Ricis. "Shireen Sungkar. Karena dulu kan ngikutin tuh sinetron mamak-mamak. Karena mamak kan kalau nonton sinetron berisik ya," ucap Ryan.

Kocaknya Ricis dan Ryan kemudian malah terlibat perdebatan soal nonton sinetron. Namun pada akhirnya Ryan berhasil membuat adik Oki Setiana Dewi itu tersipu.

"Kamu nyindir aku ya kalau nanti aku nonton sinetron berisik?" tanya Ricis. "Emang kamu nonton sinetron?" tanya balik Ryan. "Ya nanti siapa tahu kalau Aku udah jadi ibu-ibu," ujar Ricis. "Kalau kamu nonton aku temenin dong nanti di sebelahnya," rayu Ryan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts