Ikke Nurjanah Dapat Peringatan dari Anak Agar Tak Campuri Urusan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Instagram
Selebriti

Ikke Nurjanah mengungkap bahwa sang putri, Siti Adira Kania memintanya untuk tidak ikut campur dalam permasalahan rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Begini pesannya.

WowKeren - Ikke Nurjanah memberi tanggapan terkait keretakan rumah tangga mantan suaminya, Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti. Saat jadi bintang tamu di acara "Kopi Viral" hari ini, Kamis (9/9), Ikke ditanya soal obrolan terakhirnya dengan Aldi.

Terkait hal itu, Ikke Nurjanah membenarkan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Aldi. Namun, keduanya hanya berbicara sebatas urusan buah hatinya, Siti Adira Kania. Terlepas dari itu, Ikke mengaku tak tahu banyak hal.

"Jadi kalau kita berkomunikasi memang atau melakukan interaksi lebih karena anak. Tapi kalau sudah masuk wilayah pribadi, ya sudah nggak, udah nggak etis, nggak pantas lagi," jelasnya.

Saat disinggung apakah dirinya memberi dukungan kepada Aldi saat mengetahui rumah tangga mantan suaminya tengah di ujung tanduk, Ikke enggan banyak berkomentar. "Kayaknya itu wilayah yang lain deh, malah jadi 'ih sotoy amat ngajarin gue'," kata Ikke.


Bukan hanya karena ia yang tak mau ikut campur, namun Ikke Nurjanah juga mengaku bahwa dirinya sudah mendapat peringatan tegas dari sang putri. Ikke mengatakan bahwa Adira memintanya untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Aldi dan Ririn.

Adira tampaknya khawatir jika kata-kata ataupun perhatian ibunya nanti malah disalahartikan oleh orang. "Dira orang yang 'pokoknya mama nggak usah masuk ya ke urusan apa-apa'. Iya (sudah masing-masing) betul," tutur pelantun lagu "Memandangmu" ini.

Kendati demikia, Ikke Nurjanah tetap mendoakan yang terbaik untuk Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Ia berharap pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu tetap berhubungan baik meski rumah tangganya terancam cerai.

Menurut Ikke yang terpenting di sini adalah ketiga anak mereka tetap tak kekurangan kasih sayang dari Aldi dan Ririn. "Semoga apa pun ya, setiap manusia punya masalah, mudah-mudahan masalahnya terselesaikan dengan baik, yang paling penting adalah jaga anak aja," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts