Mengejutkan, BTOB Justru Tak Suka dengan Budaya Ini di Kalangan Idol Saat Promosi Comeback
Instagram/cube_official_btob
Selebriti

Minhyuk mengklaim bahwa bahkan jika junior tidak sengaja datang mencarinya dan member BTOB yang lain untuk menyampaikan salam mereka, dia tahu betul mereka pekerja keras dan sopan.

WowKeren - BTOB membagikan satu hal yang ingin mereka ubah tentang budaya menyapa para idol saat tampil di "NOW". Rupanya para member boy grup besutan Cube Entertainment tersebut merasa kurang nyaman dengan budaya tersebut sebagai grup senior.

Seperti yang diketahui oleh banyak penggemar K-Pop, idol rookie sering kali harus pergi ke belakang panggung ke ruang tunggu senior mereka untuk menyambut mereka serta membagikan album mereka sendiri. Ini adalah bagian integral dari kesopanan budaya dan telah terjadi selama beberapa generasi K-Pop.

BTOB punya sesuatu untuk dikatakan tentang itu. Minhyuk berkata, "Aku harap mereka tidak datang," katanya, yang bukan berarti dia tak suka dengan juniornya. Minhyuk hanya merasa bahwa budaya kuno menyapa di belakang panggung bisa diperbaiki.

Minhyuk lebih suka jika junior hanya menyapanya secara alami, ketika ada kesempatan. Tentu saja, karena menyapa adalah bagian penting dari sopan santun orang Korea, dia tidak bermaksud mengabaikan para senior.


Mengejutkan, BTOB Justru Tak Suka dengan Budaya Ini di Kalangan Idol Saat Promosi Comeback

Source: Koreaboo

Sebaliknya, ia berharap bahwa grup junior akan menyambutnya dengan penuh semangat dan sopan ketika mereka bertemu dengannya, daripada pergi keluar dari jalan mereka untuk datang ke ruang tunggunya.

Sekarang saat mereka dianggap senior yang besar di industri, dia berharap ini bisa mulai berubah dengan BTOB. Minhyuk mengklaim bahwa bahkan jika junior tidak sengaja datang mencarinya untuk menyampaikan salam mereka, dia tahu betul mereka pekerja keras dan sopan.

Peniel di sisi lain, berbagi bahwa jika ada junior di luar sana yang menonton, dia berharap mereka dapat memperhatikan hal ini. Dia secara terbuka mengizinkan semua junior untuk berbicara dengannya dengan santai dan memanggilnya dengan namanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts