Soimah Semprot Aty Kodong Gegara Permasalahannya dengan Lesty Kejora: Masih Idup Lo!
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah diduga kuat menegur Aty Kodong terkait sikap tak baiknya pada Lesty Kejora. Lewat siaran live IG, Soimah secara terang-terangan melontarkan kalimat dan nasihat menohok untuk Aty Kodong.

WowKeren - Pedangdut Aty Kodong sempat bikin heboh usai mengamuk karena tak diundang ke pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Ia tersinggung karena seolah tak dianggap teman lagi oleh Lesti.

Gara-gara itu, Aty banjir cibiran dari netter dan fans Lesti-Billar. Sejumlah pedangdut lainnya pun ikut memberikan nasihat untuk Aty Kodong. Salah satunya adalah Soimah.

Baru-baru ini, viral video Soimah yang diduga kuat menegur Aty Kodong. Saat Soimah live, Aty Kodong ikut menonton siaran tersebut di media sosial. Soimah pun langsung menyapa Aty dengan gaya tertawanya yang khas.

"Kodong, Aty Kodong cucok ah hahaha," ucap Soimah tertawa, Kamis (9/9).

Perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah, itu terdengar akrab saat menyapa Aty Kodong. "Aku makan ayam, minta nggak? Tumben-tumbenan lu masuk, masih hidup lu?" sapa Soimah kepada Aty.


Di akhir cuplikan video tersebut, Soimah tampak menegur Aty Kodong soal sikapnya terhadap Lesti. Ia meminta Aty untuk mengubah sikapnya yang seringkali iri saat temannya sedang sukses.

"Lu sifatnya harus diubah, kalau temennya lagi naik itu dukung," celetuk Soimah.

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung memberi pujian pada Soimah. Mereka lega akhirnya ada senior yang menegur sikap Aty Kodong.

"Kl senior mah bebas ngomong apa saja juga," komentar netter. "Dengerin tuh kodong😂," sambung lainnya. "ener nih , hrs ada senior yg negor. Biar sadar diri 😂," timpal yang lain.

Terkait permasalahan ini, Rizky Billar sudah sempat meminta maaf karena tak bisa mengundang semua kerabatnya dan juga Lesti. Lantaran pernikahan mereka digelar di masa pandemi Covid-19, tamu undangan yang hadir pun tentunya terbatas, dan benar-benar hanya orang terdekat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait