Raffi Ahmad Syok, Sensen Akui Raup Rp 150 Juta per Bulan dari Endorse
Instagram/sesenraffinagita
Selebriti

Tak kalah fantastis dari sang bos, Sensen asisten Raffi Ahmad secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya berhasil mengumpulkan uang Rp 150 juta per bulannya dari endorsement.

WowKeren - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang loyal pada setiap karyawannya. Tak terkecuali pada salah satu asistennya yang bernama Sensen.

Namun siapa sangka jika Sensen mendapatkan penghasilan fantastis lain selain bekerja dengan Raffi. Ia secara terang-terangan mengaku mendapatkan penghasilan fantastis dari endorsement.

"Endorse lu udah berapa sih? Udah banyak nggak sih?" semula tanya Raffi penasaran. "Ya alhamdulillah," jawab Sensen.

Raffi kemudian menanyakan nominal pendapatan per bulan Sensen dari endorsement. Raffi semula memprediksi jika pendapatan per bulan Sensen dari endorsement adalah Rp 5 juta.

"Berapa sih sebulan, 5 juta?" tanya Raffi. "Lebih," jawab Sensen yang membuat Raffi kaget sambil tersenyum.

"20 juta?" tanya Raffi lagi. "Lebih," jawab Sensen. "Ah sumpah lo? Endorse lo? 20 juta lebih sebulan?" tanya Raffi tak percaya.


Menjawab rasa penasaran Raffi tersebut, Sensen akhirnya membongkar pendapatannya dari endorsement. Tak disangka, Sensen mendapatkan penghasilan endorsement yang tak kalah fantastis dari Raffi.

"150 juta," ungkap Sensen. "Jadi lu 150 juta per bulan endorse? Gila," pungkas Raffi masih terheran-heran.

Mengetahui itu, Raffi berseloroh jika seharusnya ada potongan. Pasalnya Sensen memakai nama dirinya yang seharusnya dipotong 20 persen.

"Harusnya ada potongan manajemen. Karena lu kan pakai nama Raffi Ahmad, ada potongan tuh 20 persen," tutur Raffi. "Pakai dipotong-potong bos. Memang ngapain sih dipotong-potong? Bos masih kurang?" protes Sensen.

Lebih lanjut, Sensen mengungkapkan jika pendapatan dari endorsement itu tak melulu Rp 150 juta. Normalnya ia mengaku mendapatkan uang Rp 70 juta per bulan dari endorsement.

Uang itu Sensen buat untuk perawatan dan makan kucing peliharaannya. Sedangkan gaji yang diberikan Raffi tiap bulannya, ia mengaku berikan seluruhnya pada sang ibu. Dari semua pendapatannya yang fantastis itu, Sensen berhasil membangun rumah, membeli motor sekaligus mobil.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait