Lakik Banget, Ekspresi Adam Pacar Agnes Monica Saat Ngerokok Bak Aktor Antagonis Korea
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Adam Rosyadi dikenal sebagai sosok model profesional yang fotogenik. Kerap diremehkan, Adam lagi-lagi menunjukkan kualitas diri hingga disamakan dengan aktor Korea.

WowKeren - Sosok Adam Rosyadi sering diremehkan oleh netter. Bahkan peramal Denny Darko menilai Adam kurang selevel dengan sang kekasih, Agnes Monica.

"Kalo kita lihat pola sebelumnya, Agnes pacaran ama Deddy Corbuzier umur 14 tahun, terus sama Daniel Mananta, terus Dirly," kata Denny. "Semuanya ini publik figure, ya fashion model (Adam) publik figur juga nggak sih. kalo menurut saya ini (dengan Adam) kurang alpha, ini keluar dari pola yang ada."

Namun walau dinilai kurang lakik ataupun alpha, Adam tertantang menunjukkan kualitas diri. Baru-baru ini, beredar sebuah foto candid saat Adam sedang merokok.

Berlatar suasana di malam hari, Adam memakai topi kupluk dan terlihat manly. Ia tampak menghisap sebatang rokok dengan ekpsresi wajah serius.

Biasa dibully, kejantanan Adam membuat kaum hawa jadi terpukau. Ia malah disapa dengan julukan "Oppa Korea". Bahkan Adam dianggap mirip dengan aktor "The Uncanny Counter, Lee Hong Nae. Aktor terkenal Korea itu memerankan karakter roh jahat level 3, Ji Cheong Sin.


"Mirip ji cheong sin di uncanny counter:')," kata netter. "Oppa Korea," ujar netter. "Keren banget," tutur netter.

Sementara itu, Agnes dan Adam menunjukkan kalau mereka pasangan yang solid. Terlepas dari perbedaan usia diantara mereka hingga agama, keduanya justru tertantang menunjukkan kualiast hubungan mereka.

Sempat lebih banyak diam, Agnes membocorkan kalau Adam memang kekasihnya. Ia meminta fans ikut bahagia.

"Pas nge-slide deg-degan juga takut ada foto botak di akhir," ujar netter. "Kenapa mesti deg-degan? He's my boyfriend and you know it. You should be happy for me," tutur Agnes.

Disisi lain publik melihat perubahan pada diri Agnes. Meski kini lebih santai dan girly, publik juga menyadari jika Agnes belum menepati janjinya terkait go international. Ia pun akhirnya harus menanggung hujatan gagal mewujudkan ambisinya sendiri. Hal ini tak urung membuat Agnes sedih.

"Sedih lho aku baca itu. Dan itu media dari sini, dan aku kadang, 'Ya Tuhan'. Gimana kalian (yang memberitakan) tega mengatakan itu," kata Agnes. "Ya walaupun sudah berusaha mencapai level tertentu, banyak yang masih mengecilkan (meremehkan). Kadang kita sudah membuktikan, banyak orang-orang yang berpura-pura gak lihat."

Beruntung, sebagian fans terus memihak dirinya. "Aku terharu sama fansku. Karena fans aku tahu kalau aku jarang (pamer prestasi). Biasanya justru mereka yang (mengungkap). Mereka itu penjaga aku," terangnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait