Beri Kebebasan, Gading Marten Justru Diputusin Karena Gak Pernah Marah
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten sebelumnya pernah dibuat patah hati oleh wanita pasca bercerai dari Gisel sehingga membuatnya enggan berkomitmen. Namun Gading mengaku sebenarnya mudah jatuh cinta lho!

WowKeren - Gading Marten menceritakan kisah asmaranya kepada Luna Maya dan Marianne. Sebelumnya Gading mengaku pernah patah hati dengan seorang wanita pasca bercerai dari Gisella Anastasia.

Karena patah hati tersebut, Gading masih enggan menjalin komitmen. Kendati begitu, Gading ternyata adalah tipe orang yang mudah jatuh cinta.

"Enggak (takut jatuh cinta)," tutur Gading dalam vlog yang dibagikan TS Media pada Kamis (9/9). "Iya, gampang jatuh cinta. Gampang sebenernya."

Gading Marten kemudian mengungkap kriteria wanita idamannya. Selain good looking, Gading menginginkan wanita yang tidak ribet dan tak suka melarang-larang.


"Yang penting nggak jelek. Minimal loe ke kawinan, loe gandeng loe nggak malu," terang Gading. "Gue milihnya tuh cewek yang nggak ribet, santai."

"Gue terlalu santai. Loe mau ngapain boleh juga. Karena mungkin gue nggak suka dilarang-larang, jadi gue nggak bakal ngelarang-ngelarang loe," tambahnya. "Tapi yang penting kita tanggung jawab."

Sedangkan wanita yang bikin Gading ilfeel ialah suka ngedumel. "Ngerti aja sih. Ilfeel adalah ketika gua, rumah tangga apa pacaran? Merongrong, gue males tuh. Banyak pertanyaan yang nggak perlu gue jawab loe harusnya ngerti dong," beber putra Roy Marten tersebut.

Kendati begitu, Gading ternyata pernah diputusin karena tidak pernah marah kepada sang kekasih. Oleh sebab itu, ia merasa wanita adalah makhluk yang ribet.

"Cewek ribet. Dikasih kebebasan, bablas. Begitu bablas, abis loe polos banget nggak suka ngelarang-larang. Digituin," pungkasnya. "Begitu 'Oke sekarang gue larang-larang', 'ya kalo sekarang kan gue udah nggak cinta, masak gue dilarang-larang'."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts