Kemampuan Indigo Cinta Kuya dan Anak Wendi Cagur Bikin Ngeri, Ada yang Ramalannya Terbukti
Instagram/wendicagur
Selebriti

Uya Kuya dan Wendi Cagur menceritakan kemampuan indigo anak-anaknya yang rupanya sudah ada sejak mereka kecil. Mulai dari ada yang bisa melihat makhluk tak kasat mata sampai meramal masa depan.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Cinta Kuya memiliki kemampuan indigo. Bukan melihat masa depan, kemampuan putri sulung Uya Kuya ini lebih ke arah bisa melihat makhluk tak kasat mata di sekitarnya.

Hal itu diungkapkan oleh Roy Kiyoshi saat datang ke kediaman Uya Kuya beberapa waktu lalu. Roy mengaku dapat melihat kemampuan indra keenam Cinta akan kembali terbuka. Ia mengatakan bahwa Cinta bisa melihat makhluk halus melalui indera penglihatan dan indera perasanya.

"Tadi Cinta ya? Tadi gue liat dia itu punya indera keenam. Tapi yang gue liat dia akan terbuka lagi indera keenamnya, terus dia akan melihat hal-hal yang di luar dugaan orang lain yang orang nggak bisa lihat," beber Roy Kiyoshi di kanal YouTube Uya Kuya.

Terlebih, Roy melihat ada sebuah tanda di dahi Cinta yang semakin memperkuat dugaannya. "Apalagi gue liat Cinta tuh mata (batin)nya kebuka. Di jidatnya kayak ada mata ketiga," sambungnya.

Menanggapi hal itu, Uya Kuya membenarkan kalau Cinta memang bisa melihat hal-hal tak kasat mata saat kecil dulu. Namun, kini kemampuan Cinta "berkurang" dan hanya bisa merasakan kehadiran makhluk halus.


Selain Cinta Kuya, anak komedian Wendi Cagur kabarnya juga memiliki kemampuan yang sama. Hal ini pun dibenarkan oleh Wendi Cagur. Dua di antara ketiga anaknya, Audie dan Kauki, ternyata punya kemampuan indigo sejak kecil.

Tak hanya mampu melihat yang tidak kasat mata, putra Wendi bahkan sempat meramalkan masa depan seperti bencana gempa bumi. Kauki juga sempat menyebut dirinya tidak boleh memberi tahu secara persis di mana lokasi gempa tersebut.

"Pernah beberapa kali secara tidak sadar meramal apa yang terjadi beberapa hari ke depan, kayak gempa bumi, terus pas pemilu," tutur Wendi kepada Ayu Ting Ting. "Anak gue sumeng tuh 3 hari terus dia ngomong 'Oma ada gempa', Di mana nak?, Di pesisir, Di mananya?', Jadi nggak boleh di kasih tahu," ungkap Wendi.

Dijelaskan Wendi, bahwa ramalan gempa yang dimaksud anaknya adalah soal gempa Garut pada April 2019 lalu. Saat itu, di daerah pesisir Garut, Jawa Barat mengalami gempa berkekuatan 5,1 magnitudo.

Dalam kanal YouTube House of Wendi, Kauki dan Audie juga berbagi pengalaman horor mereka. Kauki mengungkapkan sosok tak kasat mata yang pernah ia lihat di berbagai sudut rumah. Menurut Kauki, hantu yang menghuni rumahnya adalah sosok yang baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru