Angel Lelga Sudah Sangat Puas Vicky Prasetyo Dapat Vonis Penjara, Bodo Amat Meski Disindir?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga menyebut vonis penjara Vicky Prasetyo adalah sesuatu hal yang wajar. Ia pun menegaskan enggan membahas Vicky Prasetyo lagi yang sudah ditetapkan bersalah.

WowKeren - Angel Lelga menanggapi putusan vonis 4 bulan penjara sang mantan suami, Vicky Prasetyo adalah sesuatu yang wajar. Terlebih kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya pada Vicky tersebut sudah bergulir sejak lama.

"Putusan kemarin, ya, biasa-biasa saja karena memang ini, kan, prosesnya sudah lama justru yang pertama, tahanan yang pertama saya surprise banget karena bagaimanapun juga oh Alhamadulillah dia sudah jadi tersangka akan dijemput," kata Angel Lelga saat ditemui WowKeren di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan pada Jumat (10/9).

Meski begitu, Angel mengklaim sebenarnya tidak berniat untuk memenjarakan Vicky. Hanya saja menurut bukti di pengadilan, suami Kalina Oktarani itu bersalah dan mendapat vonis penjara. Angel pun mengaku sangat puas dengan keputusan sidang vonis tersebut.

"Saya katakan lagi ya, teman-teman karena niat saya bukan untuk memenjarakan orang saya gak mau memenjarakan orang," jelas Angel Lelga. "Tetapi pada saat dia sudah dinyatakan menjadi tersangka dan terbukti di pengadilan, itu sudah jawaban bagi saya dan sudah sangat puas karena kenapa di pengadilan itu kan sidangnya terbuka, kalian liput semua kan di situ, itu sidang terbuka artinya tidak ditutup tutupi."


"Hasilnya pun sekarang itu ya sudah kalian mengetahui perjalanan. Proses ini kan proses perjalanan hukum saya ini kan dipantau oleh media terus dari awal sampai terakhir," sambung Angel. "Jadi, buat saya kalau pun memang pengadilan sudah memutuskan dia sekarang ini pasti punya alasan."

Sementara itu Angel sendiri mengaku tak peduli hingga pasrah jika pihak Vicky justru menyindirnya terkait vonis penjara tersebut. Ia juga menegaskan tak akan lagi memberi klarifikasi soal Vicky.

"Yang penting begini ini orang terbukti bersalah mau ngomong apapun mau bikin opini, dia mau sindir saya apapun, saya udah pasrah," jelas Angel. "Saya udah serahin sama Allah saya udah memaafkan dan sudah selesai dalam hidup saya."

"Saya mohon sebenernya ya karena ini sudah selesai ini dalam persidangan juga pengadilan sudah memutuskan ini orang bersalah dan dipenjara saya mohon sebenernya ke temen-temen media cukup untuk hari ini terakhir saya bicara soal ini," ucap Angel.

"Saya tidak mau lagi ngomong masalah ini makanya saya datang untuk klarifikasi ini, ini yang terakhir. Karena saya nggak mau membahas ini lagi karena nggak ada baiknya kok, dikontenin kaya begini terus, saya nggak mau bahas ini lagi," pungkas Angel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts