Anji Belum Bisa Dijenguk, Wina Natalia Cuma Dapat Jatah Video Call 2 Minggu Sekali
Instagram/winatalia
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Wina Natalia membagikan kabar terkini soal kondisi Anji yang tengah menjalani rehabilitasi. Wina juga becerita soal komunikasi dengan Anji yang berlangsung lewat video call.

WowKeren - Anji hingga kini masih menjalani rehabilitasi sambil menunggu sidang perdana untuk kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Sementara itu, sang istri, Wina Natalia menyebut bahwa kondisi Anji saat ini baik-baik saja.

Meski begitu, Wina Natalia mengaku jarang berkomunikasi dengan Anji. Pasalnya hingga kini Anji memang belum bisa menerima kunjungan dari siapapun. Selain itu, Wina juga hanya mendapat jatah video call 2 minggu sekali.

"Alhamdulillah sekarang keadaan (Anji) sehat, tapi aku juga jarang komunikasi karena hanya dapat jatah video call dua minggu sekali," ungkap Wina Natalia pada Jumat (10/9) dilansir dari Detik.com.

Meski begitu, Wina Natalia tetap bersyukur karena bisa terus berkomunikasi dengan suaminya meski sebentar. Wina mengaku lebih banyak membahas soal keluarga dengan Anji dan belum sempat membahas soal pekerjaan karena waktu yang terbatas. Wina juga menyebut bahwa Anji lebih sering mengobrol dengan anak-anaknya ketika video call.


"Ya kalau video call ngobrol macem-macem, tapi lebih banyak ngomong sama anak-anak karena kangen. Ya jadi kebanyakan ngebahas tentang keluarga, kalau soal kerjaan belum karena waktunya terbatas," jelas Wina Natalia.

Wina Natalia sendiri saat ini lebih memilih untuk fokus mengurus anak-anak mereka dan beberapa pekerjaan dengan tim Anji. "Ya intinya hidup harus tetap berjalan," pungkas Wina Natalia.

Hingga saat ini, Anji diketahui belum juga menjalankan sidang atas kasus narkoba yang menjeratnya. Padahal kasusnya sudah P21.

Hal ini diungkapkan Edwin Beslar selaku Kasi Intel Kejari Jakarta Barat. Edwin Beslar menjelaskan bahwa berkas perkara sampai bukti-bukti atas perkara Anji sudah dilimpahkan sejak 31 Agustus 2021 lalu. Edwin Beslar dan pihaknya hingga saat ini masih menunggu jadwal sidang Anji ditetapkan.

"Perkara atas nama Anji sudah kita limpahkan ke Pengadilan Jakarta Barat pada hari Selasa, tanggal 31 Agustus 2021. Saat ini kami lagi menunggu penetapan hari sidangnya," pungkas Edwin Beslar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts